Sempat Kepahitan dan Belajar Ilmu Hitam, Dadan pun Berubah Setelah Merasakan Ini

Kesaksian / 17 March 2022

Kalangan Sendiri

Sempat Kepahitan dan Belajar Ilmu Hitam, Dadan pun Berubah Setelah Merasakan Ini

Contasia Christie Official Writer
709

Sempat dititipkan di panti asuhan saat kecil dan berpisahnya orang tua, membuat masa kecil Dadan Yuswana penuh kepahitan pada keluarganya. Dia dititipkan di panti asuhan karena orang tuanya saat itu tidak mampu membesarkannya dan punya pergaulan yang kurang baik. Namun ketika SMP, dia kembali berkumpul dan tinggal dengan orang tuanya. Tapi tak lama kemudian, orang tuanya berpisah.

Dadan yang ikut ibunya, sering mendapatkan perlakuan tidak baik di rumah. Setelah tamat SMP,  Dadan langsung pergi ke Jakarta. Saat itu, dia menumpang di rumah temannya dan bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Sampai suatu hari dia bertemu dengan seseorang yang akhirnya mengajarkannya ilmu hitam. Dadan setuju untuk belajar karena berpikir untuk membalaskan dendamnya ke bapak kandung yang tidak bertanggung jawab dan meninggalkan keluarganya saat itu, serta bapak tirinya yang tidak menerimanya.

Baca juga : Anak Saya Sembuh Dari Kanker, Bukti Mujizat Tuhan Masih Ada – Joe Fie

 

Selain belajar ilmu hitam, Dadan juga terlibat menjadi mafia obat terlarang dan petugas keamanan di tempat-tempat perjudian. Dadan semakin jauh dari Tuhan, apalagi setelah memiliki ilmu hitam. Dia merasa sangat mudah mendapatkan uang, hanya dengan membuka praktik ramal online dan menyembuhkan orang. Tapi hal ini tidak membuatnya tenang dan damai.

Suatu hari, dia mengalami sakit sampai koma karena ususnya luka sudah busuk dan menurut dokter membutuhkan waktu 3 bulan untuk sembuh. Namun saat dia koma, dia mendengar suara lembut yang berbicara,”Ikutlah Aku, Akulah jalan yang lurus, Akulah Isa Almasih.“ Dan ini terekam di alam bawah sadarnya. Dia pun mulai berdoa,”Tuhan Yesus kalau memang Engkau jalan yang lurus tolong sembuhkan aku“ dan hanya dalam waktu satu minggu ia mengalami kesembuhan. Dokter pun heran dengan keadaannya.

 

Dadan sebelumnya memang belum percaya pada Tuhan. Dan setelah dia merasakan mujizat ini, dia mulai mencari gereja dan belajar Kekristenan dari internet. Tapi karena tidak ada yang membimbing, dia jadi sering diganggu juga dengan kuasa gelap yang mengontrol tubuhnya.

BACA SELANJUTNYA ----------------------------> 

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami