Sempat Kepahitan dan Belajar Ilmu Hitam, Dadan pun Berubah Setelah Merasakan Ini
Sumber: CBN

Kesaksian / 17 March 2022

Kalangan Sendiri

Sempat Kepahitan dan Belajar Ilmu Hitam, Dadan pun Berubah Setelah Merasakan Ini

Contasia Christie Official Writer
2465

Pada 24 Juni 2018, Dadan menghubungi Sahabat24 setelah menonton Solusi di SCTV. Dia menceritakan masalahnya dan keinginannya untuk mengenal Tuhan Yesus. Konselor bersamanya berdoa untuk menerima Tuhan Yesus dan mengajaknya berkomitmen untuk mengampuni bapaknya. Selesai berdoa, dia merasakan kelegaan dan langsung meminta untuk dibimbing.

Konselor Sahabat24 mengenalkannya kepada salah satu gereja di Jakarta Timur, tapi dia hanya sempat datang dua kali karena pindah ke Bandung. Akhirnya di tahun 2019, dia kembali menghubungi Sahabat24 dan dibimbing ke pelayanan di Bandung. Di situlah Dadan mendapatkan pelayanan doa pelepasan. Dia juga sudah kembali berkumpul dengan ibu dan adik-adiknya.

Tahun 2020, Dadan berkenalan dengan seorang wanita yang melayani di GBI Gunung Sinai Banjaran sebagai worship leader. Mulai saat itu, Dadan semakin rajin ke gereja, dan September 2020 dia dibaptis. Pada 17 Oktober 2020, dia melangsungkan pemberkatan pernikahan. Mama dan keluarganya hadir, walaupun mereka berbeda keyakinan.

 

Setelah dibaptis dan menikah, banyak perubahan yang dia rasakan. Dia lebih tenang, damai, emosi terkontrol, dan ilmu hitam yang dia pelajari sudah berganti dengan darah Yesus. Kini ia bekerja sebagai terapis refleksi. Kerinduannya, melalui pekerjaan ini dia bisa membantu banyak orang sekaligus memberitakan kabar keselamatan untuk orang yang dia layani. Dadan juga punya kerinduan agar keluarganya juga bisa ikut diselamatkan dan menjadi berkat untuk banyak orang. 

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami