Anak Saya Sembuh Dari Kanker, Bukti Mujizat Tuhan Masih Ada – Joe Fie

Milenial / 17 March 2022

Kalangan Sendiri

Anak Saya Sembuh Dari Kanker, Bukti Mujizat Tuhan Masih Ada – Joe Fie

Lori Official Writer
2785

Setiap orang tua pasti berharap anak-anaknya lahir dengan sempurna, tumbuh baik dan sehat. Tetapi harapan tersebut tidak semuanya bisa diterima oleh orang tua. 

Di luar sana, ada banyak diantaranya yang harus menerima kenyataan pahit ketika anaknya tiba-tiba terserang penyakit mematikan. Hal inilah yang dialami oleh Joe Fie, ketika putri tercintanya Michelle Theodora didiagnosa menderita kanker leukemia atau kanker darah.

“Waktu pertama saya dapat informasi dari dokter Michelle didiagnosa leukimia itu saya merasa kiamat. Kenapa harus Michelle? Sebagai seorang ibu saya melihat Michelle kesakitan hati saya hancur,” ungkap Joe Fie.

Satu-satunya jalan supaya Michelle kecil sembuh adalah melalui perawatan kemoterapi. Dengan setia Joe pun mendampingi putri kecilnya itu. Bahkan ketika sudah bisa pulang, sebisa mungkin dia ingin memberikan yang terbaik untuk Michelle supaya dia tetap semangat dan bahagia.

 

Baca Juga: Kezia Christine, Mujizat Kesembuhan Seorang Pengidap Kanker Lidah

 

Namun rasa sakit tetap saja muncul. Ketika Michelle menjerit kesakitan, hati Joe tersayat semakin pilu. Dia seakan tak sanggup menyaksikan putrinya kesakitan.

“Dia teriak, “Mami dimana Tuhan? Dimana Tuhan?” Jujur ya saya gak bisa nguatin Michelle dengan diri saya sendiri, dengan perkataan saya sendiri. Saya pilih menyerah. Malam-malam saya berdoa dan saya nangis karena melihat Michelle kesakitan saya nangis. Lantas saya bilang ke Tuhan, “Tuhan kalau cancer gak sembuh, ngapain Michelle dikemo?”” terangnya.

Dari pergulatan Joe bersama Tuhan, seolah Tuhan memberikan penguatan atas penyakit yang dialami putrinya itu. Pertama, Tuhan meneguhkan iman Joe dan meyakinkan dia untuk tetap “Percaya saja.”. Lalu Tuhan juga membisikkan kalimat “Imanmu menyembuhkanmu”

“Ada timbul satu kali (ucapan) lagi datang: Iman itu timbul dari pendengaran. Pendengaran akan firman Tuhan. Terus itu saya nangkap langsung, “Oh iman itu timbul dari firman Tuhan. Berarti Michelle harus punya iman, supaya bisa nyembuhin dia.”” Ungkapnya.

 

Baca Juga: Frustrasi Karena Sakit-sakitan, Paulus Rencanakan Bunuh Diri di Rel Kereta Api

 

Sempat Menolak Firman Tuhan

Sejak memperoleh pemahaman tersebut, Joe pun mencoba untuk mengajak Michelle untuk memperkatakan firman Tuhan. Sedihnya, Michelle menolak dan mengaku kecewa karena Tuhan membiarkan dia harus mengidap penyakit tersebut.

“Saya itu bacain firman Michelle menolak. Bahkan sampai gak terhitung, sekitar 40-an hari saya naik turun ranjang Michelle. (Namun) Ditolak,” terangnya.

Sampai akhirnya usaha yang dilakukan Joe rupanya tidak sia-sia. Perlahan-lahan, Michelle mulai membuka hatinya untuk Tuhan. Ketika kemoterapi membuat matanya infeksi dan tidak bisa melihat, Michelle bahkan belajar untuk menyembah Tuhan dengan puji-pujian.

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami