Jawaban Doa: Dalam Tuntunan Tuhan
Sumber: jawaban.com

Berita CBN / 19 January 2022

Kalangan Sendiri

Jawaban Doa: Dalam Tuntunan Tuhan

Claudia Jessica Official Writer
1434

Kehidupan di dunia ini dipenuhi dengan ketidakpastian. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Kita bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi dalam 5 menit ke depan. Tidak ada satupun dari kita yang mengetahui masa depan.

Namun ada satu pribadi yang mengetahui hal itu. Ya, Dia adalah Tuhan. Hanya Dia yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Hanya Dia yang tahu apa yang akan terjadi dalam hidup kita. Dan hanya Dialah yang mampu menolong kita dari setiap kesulitan.

Dia tahu pergumulan Anda saat ini. Dia ingin membantu Anda menyelesaikan pergumulan Anda. Dia mau memulihkan masalah finansial Anda. Dia mau memulihkan masalah karir Anda. Dia mau memulihkan segala masalah Anda.

Maukah Anda menyerahkan hidup Anda dan masuk dalam tuntunan Tuhan?

Mari kita bersama-sama menyerahkan hidup kita dalam tuntunan Tuhan. Kami rindu berdoa untuk Anda. Pada jawaban doa kali ini, kita akan bersama-berdoa agar hidup kita berada dalam tuntunan Tuhan. Bergabunglah bersama kami dalam Jawaban Doa yang ditayangkan secara Live Streaming di Youtube Jawaban Channel pada Kamis, 20 Januari 2022 jam 19.00 WIB.

Anda juga menyaksikan Jawaban Doa melalui video di bawah ini:

BACA JUGA: Jawaban Doa Buat Aku Bangkit Dari Kegagalan – Margareth Ingriani Lado

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami