Jawaban Doa Buat Aku Bangkit Dari Kegagalan – Margareth Ingriani Lado

Jawaban Doa Buat Aku Bangkit Dari Kegagalan – Margareth Ingriani Lado

Lori Official Writer
400

Gagal memenuhi keinginan orangtua menyebabkan kekecewaan yang mendalam. Hal ini terjadi setelah Margareth Ingriani Lado gagal melalui tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Bayang-bayang kegagalan inilah yang membuat dirinya pesimis untuk mengikuti tes CPNS yang ketiga kalinya. Namun karena kondisi sang mama, yang akan segera pensiun dia memutuskan untuk mendaftar kembali. Dengan harapan jika lulus dia bisa membantu biaya kuliah sang adik.

Tepat di bulan September 2021 silam, dia kembali melamar CPNS. Meski begitu masih ada rasa takut yang mendalam di hatinya, jangan-jangan dia gagal lagi. 

Tanpa segaja, perempuan yang akrab disapa Ingri ini menemukan tayangan Jawaban Doa yang disiarkan secara live. Dia juga berkesempatan untuk meminta doa kepada Sahabat 24. Saat itulah dia menyampaikan pergumulannya supaya bisa lulus tes CPNS.

Melalui Jawaban Doa, Ingri menyampaikan semua ketakutan yang dia alami. Dengan bimbingan konselor yang melayaninya saat itu, Ingri pun mengaku dikuatkan.

 

Baca Juga:

Tuhan Luruskan Jalanku Dari Ajaran Sesat yang Merusak - Lestari

Saat Usaha Bangkrut, Tuhan Kirim Penolong Tak Terduga - Panca Putra

 

Dia diingatkan melalui firman Tuhan dalam Yeremia 29: 11, “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

Lewat ayat itu, rasa percaya diri Ingri kembali bangkit. Dia kembali yakin untuk melangkah bersama Tuhan dalam menghadapi tes CPNS tersebut. 

Sampai pada akhirnya, Ingri membawa kabar gembira pada bulan Desember 2021 lalu. Dia akhirnya lulus CPNS dengan nilai tertinggi. Dia percaya kelulusan ini berkat campur tangan dan kuasa Tuhan. 

Lewat Jawaban Doa dia mendapatkan keberanian untuk menghadapi rasa takutnya akan kegagalan di masa lalu. Selain itu, dia bisa memenuhi keinginan sang mama. Bagi Ingri, itu adalah Jawaban doa yang terbaik dalam hidupnya.

 

Baca Juga: Aku Membalas Pengkhianatan Dengan Pengampunan - Caleb Napitupulu

 

Kita percaya apa yang dialami Margareth adalah campur tangan Tuhan. Jadi apapun persoalan Anda hari ini, yang menyerah dan putus asa. Konseling Sahabat 24 kami ada untuk melayani Anda, hubungi kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan.

Bagi Anda yang merasa diberkati dengan kisah ini, dukung pelayanan ini untuk menghadirkan Jawaban bagi orang-orang yang menghadapi pergumulan dalam hidupnya.

 

DAFTAR

Sumber : Sahabat 24
Halaman :
1

Ikuti Kami