Seluruh Ketakutan dan Kecemasan Sirna Saat Kuimani Firman Tuhan - Hengky

Seluruh Ketakutan dan Kecemasan Sirna Saat Kuimani Firman Tuhan - Hengky

Claudia Jessica Official Writer
742

Kerja keras yang dilakukannya sejak muda, tidak menghianati hasil. Di usianya yang menginjak masa 40-an, Hengky berhasil menduduki jabatan tinggi sebagai Branch Manager di sebuah perusahaan farmasi di Jakarta. Dengan jabatannya yang tinggi, kehidupan Hengky dan keluarga bisa dikatakan lebih dari cukup. Bahkan keluarganya tinggal di salah satu perumahan elit.

Namun peraturan perusahaan yang baru, membuat Hengky merasa tidak damai. Salah satunya adalah perusahaan selalu memotong gaji karyawan apabila melakukan kesalahan sekecil apapun. Sebagai seorang pemimpin, Hengky merasa tidak tega melakukan hal tersebut, namun ia tidak bisa melakukan apapun. Semakin hari, peraturan ini semakin membuatnya tidak nyaman sehingga Hengky memutuskan untuk resign dari kantornya dan mencari pekerjaan lain.

Pada Februari 2020, Hengky mendapatkan pekerjaan baru dan menjabat sebagai Sales Manager yang menjual mainan anak-anak. Dia berharap kehidupannya akan menjadi lebih baik dengan gaji yang lebih besar. Namun hal tersebut hanya menjadi harapan saja. Faktanya, pandemi covid-19 yang masuk ke Indonesia pada bulan Maret 2020, mengakibatkan banyak sektor industri kreatif terkena dampak negative termasuk perusahaan Hengky.

Sebagai pembaca setia jawaban.com, Hengky yang membaca salah satu artikel tentang kesaksian seseorang yang hampir bunuh diri merasa hatinya tergugah untuk menghubungi Tim Doa, Sahabat 24 untuk didoakan. Hengky mencurahkan kekhawatirannya yang terancam akan di PHK kepada tim doa sahabat 24. Dia memiliki harapan bahwa Tuhan sanggup memulihkan hidupnya sebagaimana Tuhan telah memulihkan kehidupan kesaksian yang dibacanya.

 

BACA JUGA: Niat Bunuh Diriku Digagalkan Sahabat 24 – Vincentius

 

Mei 2020, Hengky sepenuhnya di PHK dan sang istri mengalami pemotongan gaji hingga tersisa 25% dari semestinya.

Stres. Itu yang dirasakan oleh Hengky dan istrinya. Ada begitu banyak hal yang harus mereka bayar seperti uang sekolah dan cicilan rumah yang jumlahnya tidak sedikit. Di tengah keputusasaannya ini, Hengky mengingat hal yang dikatakan oleh tim doa sahabat 24, “Jangan khawatir, Tuhan pasti akan memelihara anak-anakNya.” Dia mengimani dan mempraktikkan hal tersebut.

Dalam masa-masa ketakutannya Hengky terus mengingat hal itu sembari berdoa dan menangis di hadapan tuhan. Dia menyerahkan hidupnya pada tangan Tuhan.

Puji Tuhan! Tidak lama setelah Hengky mengimani dan mempraktikkan Firman Tuhan, dia mendapatkan pekerjaan. Meski bukan pekerjaan tetap seperti sebelumnya, namun penghasilan yang ia dapatkan cukup untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya.

November 2020, dari ribuan orang yang melamar pekerjaan ke sebuah perusahaan kosmetik, justru Hengky lah yang dipercayakan untuk menjabat posisi yang tersedia sebagai sales manager untuk memimpin produk baru di perusahaan tersebut. Satu hal yang terlintas di pikiran Hengky, Benar apa yang konselor katakan, Tuhan pasti akan memelihara hidupnya dan keluarganya.

Hingga saat artikel ini diterbitkan, Hengky masih bekerja di perusahaan kosmetik tersebut. Dia sangat takjub bagaimana Tuhan menyertainya dalam pekerjaannya. Hengky berharap kesaksiannya ini bisa menjadi berkat dan menguatkan orang-orang yang saat ini mungkin mengalami pergumulan yang sama dengannya.

Jika saat ini Anda mengalami pergumulan yang sama dengan Hengky, ataupun pergumulan yang lain, Anda bisa meminta tim doa Sahabat 24 untuk berdoa bagi Anda!

Hubungi Tim Doa Sahabat 24 melalui Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan

 

BACA JUGA: Lagu Rohani Bantu Aku Lepas Dari Narkoba - Eliezer

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami