7 Doa yang Dibutuhkan Anak Muda Saat Ini, Parents Doakan Yuk!

7 Doa yang Dibutuhkan Anak Muda Saat Ini, Parents Doakan Yuk!

Lori Official Writer
706

MISI PENGUTUSAN

Bapa, aku bersyukur untuk setiap anak muda (pria dan wanita) yang mau memberi diri mereka memimpin tim misi penginjilan ke berbagai negara maupun daerah-daerah terpencil saat ini. Aku berdoa supaya setiap program dan rencana misi ini berjalan dengan baik. Mereka bisa menghadirkan kasih dan pribadiMu atas daerah dimanapun mereka Engkau utus. 

Tuhan aku berdoa supaya Engkau yang menyediakan dan mencukupkan semua keperluan mereka. Engkau juga yang memberi mereka keberanian dan semangat yang kuat untuk tetap bertahan di tengah tantangan besar yang muncul di tengah perjalanan misi mereka.

 

GENERASI PENGUBAH DUNIA

Bapa, 

Aku berdoa untuk anak-anak yang sedang dalam kandungan maupun yang akan dikandung. Anak-anak ini akan mendengar kebenaran Alkitab seiring mereka bertumbuh dewasa. Aku berdoa supaya penjagaanMu sempurna atas mereka selama mereka berada di dalam kandungan. 

Tanpa kehidupan baru, manusia akan punah. Karena itu kami berdoa untuk generasi berikutnya, supaya Engkau sendiri yang mempersiapkan mereka menjadi orang-orang pilihanMu yang akan memberikan perubahan bagi dunia ini.

 

YANG TERHILANG MENEMUKAN YESUS

Bapa surgawi, 

Aku berdoa bagi anak muda (laki-laki dan perempuan) yang telah meninggalkan iman mereka karena berbagai keinginan daging untuk kembali Engkau jangkau.

Engkau yang mampu membukakan mata mereka untuk menyadari bahwa apa yang ditawarkan oleh dunia hanya akan merusak hidup mereka. Aku berdoa supaya mereka bisa menyadari ssemua dosa mereka dan berpaling kepadaMu. 

Bawa mereka untuk merendahkan diri dihadapanMu sebagai bukti pertobatan yang sejati dan yang akan mengubahkan hidup mereka menjadi pribadi yang baru. Tuhan bawa mereka kembali pulang kepada hatiMu. Hati yang keras Engkau lembuhkan. Hati yang memberontak Engkau buat menjadi penurut. Pikiran yang jahat Engkau ubah menjadi benar oleh karena kebenaran firmanMu yang mereka dengar. 

Pakailah anak muda lain yang hidup benar dan mengasihiMu sebagai alat untuk menunjukkan kasihMu atas mereka. Sehingga mereka terpesona dengan Kristus yang ada di dalam hidup mereka. 

Selamatkan generasi yang hilang ini Tuhan melalui kehidupan orang-orang percaya. Ajarkan juga kami untuk mau menjangkau mereka dengan kerendahkan hati dan kasihMu. 

Berdoalah untuk anak-anak Anda dan generasi muda saat ini setiap hari. Mereka membutuhkan doa Anda. Jadi jangan pernah menunda untuk berdoa bagi mereka.

“dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.” (1 Tawarikh 7: 14) 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami