Mantan DJ yang Bertobat Karena Ingat Istri - Yosafat

Mantan DJ yang Bertobat Karena Ingat Istri - Yosafat

Lori Official Writer
682

Waktu ketemu istri sih agak senang. Karena dia bukan dari dunia malam. Dia anak sekolahan. Terus dia nih ga gampangan. Kalau yang lainnya kan gampang banget (dapatinnya). Karena dia tahu posisi pekerjaan saya.

Tapi kalau istri ini beda banget. Dia jaga banget. Kalau ngomong ke saya keibuan banget. Jadi jatuh cinta banget sama sosok dia karena keibuannya. 

Waktu nikah memang alasannya karena kehilangan sosok ibu. Terus nikah sama istri, saya merasakan kembali sosok ibu itu. Tapi berjalannya waktu, karena di dunia DJ itu banyak perempuan-perempuan ya saya ketemu lagi dengan sosok ibu yang lain. Tapi dengan cara yang beda, dengan cara yang saya mau.

Jadi ke istri saya hanya satu gaya aja nih. Saya hanya sopan. Tapi kalau ke perempuan lain saya bisa lakukan lebih dahsyat. 

Sebenarnya saya menghormati istri. Tapi yang di sini, saya melakukan hal-hal yang kacau saja. Nah itulah sisi nakalnya saya, saya tumpahin ke mereka.

 

Baca Juga: Suamiku Tega Selingkuh Saat Aku Lagi Sakit Kanker - Chandrawati

 

Waktu saya mulai ketahuan, saya tetap santai. Saya hanya merasa kurangnya istri ya saya kurang bisa melakukan apa yang saya bisa lakukan ke perempuan-perempuan yang lain.

Pada saat itu, saya senang nyakitin, bikin dia kesal. Sebenarnya saya kesal bukan ke dia, tetapi ke Tuhan. Karena mama meninggal kagetnya dia seorang pendoa. Jadi saya percaya gak mungkin Tuhan panggil mama. 

Pas mama masuk rumah sakit, aku tenang. Tapi setelah hari kesekian, tau-taunya dia meninggal. Saya sakit hati banget. Kenapa mama harus meninggal saat saya sangat butuh dia.Dari situlah saya benci sama Tuhan dampaknya berkepanjangan. Saya masuk dunia malam.

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami