Mimpiin Seseorang Bikin Kamu Beranggapan Dia Jodohmu? Tanya Hal Ini ke Tuhan Dulu Ya!

Mimpiin Seseorang Bikin Kamu Beranggapan Dia Jodohmu? Tanya Hal Ini ke Tuhan Dulu Ya!

Claudia Jessica Official Writer
497

Pernahkah Anda bermimpi bertemu dengan seseorang yang kemudian Anda pikir, orang itu adalah jodoh Anda? Tenang, Anda tidak sendiri. Saya sendiri juga pernah berpikir demikian.

Salah seorang teman saya pernah bermimpi bertemu dengan seorang gadis yang belum pernah ia temui di kehidupan nyata. Dia mengira mimpi itu adalah tanda dari Tuhan. Mereka akhirnya bertemu, menjalin hubungan bertahun-tahun namun akhirnya hubungan mereka berakhir.

Gadis yang dia pikir adalah “satu-satunya untuk dia” sekaligus tanda dari Tuhan, berakhir bahagia dengan pria lain.

Saya percaya, memimpikan seseorang yang sekalipun belum pernah Anda temui sebelumnya, tidak selalu menjadi tanda dari Tuhan bahwa Anda akan menikahinya.

Cara terbaik untuk menemukan “tanda jodoh” adalah dengan berdoa langsung kepada Tuhan, mencari bimbingan, bertanya apakah orang itu berasal dari Tuhan, atau apakah dia adalah orang yang akan Anda nikahi.

Ada orang yang memiliki karunia membaca mimpi, dan ada juga orang yang mendapatkan tanda dari mimpi, dan hal itu benar-benar terjadi. (Daniel 7-12, misalnya).

Sejujurnya, jika Anda hanya melihat kitab Daniel, pasti Anda jarang menemukan setiap pasal tanpa mimpi dan interpretasi. Bahkan Tuhan sendiri berkomunikasi dengan orang yang tidak percaya melalui mimpi.

Tidak heran banyak orang Kristen menafsirkan mimpi sebagai hal yang sama seperti Firman Tuhan. Namun, benarkah demikian?

Kita harus memiliki perbekalan akan Firman Tuhan lebih banyak daripada mimpi

Tuhan berkomunikasi melalui mimpi dan penglihatan adalah fakta. Namun, kita harus ingat bahwa Sebagian besar mimpi dan penglihatan itu kita temukan dalam Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru dimana belum ada Alkitab. Misalnya Abraham seperti yang terjadi pada Kejadian 15:1.

Orang-orang di Perjanjian Baru memang memiliki akses ke Perjanjian Lama, namun mereka tidak memiliki Alkitab yang lengkap seperti yang ada sekarang ini. Mimpi dan penglihatan merupakan sarana tambahan bagi Tuhan dalam menunjukkan visinya, seperti yang bisa kita lihat dalam Kisah Para Rasul 10: 19-26.

Lantas apakah Tuhan masih menggunakan cara ini?

Sumber : crosswalk
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami