Mimpiin Seseorang Bikin Kamu Beranggapan Dia Jodohmu? Tanya Hal Ini ke Tuhan Dulu Ya!
Sumber: canva.com

Relationship / 27 July 2021

Kalangan Sendiri

Mimpiin Seseorang Bikin Kamu Beranggapan Dia Jodohmu? Tanya Hal Ini ke Tuhan Dulu Ya!

Claudia Jessica Official Writer
3146

Tentunya Tuhan masih bisa menggunakan cara ini, namun car aini bukanlah sarana utama lagi. Di masa sekarang ini, kita memiliki kemudahan untuk mengakses Alkitab. Cukup dengan ponsel pintar, kita dapat membaca Alkitab dengan membuka aplikasi Alkitab atau mengunjungi situs web Alkitab.

Mungkinkah Firman Tuhan mengatakan sesuatu tentang mimpi yang menyesatkan?

Bisa dikatakan seperti itu. Meskipun kita melihat contoh dalam Alkitab di mana Tuhan menggunakan mimpi untuk mengkomunikasikan sesuatu (misalnya, mimpi untuk memperingatkan Orang Majus agar tidak kembali ke Herodes, Matius 2: 12), Pengkhotbah 5:6 menunjukkan bahwa kebanyakan mimpi tidak ada artinya.

Terkadang mimpi bahkan bisa menipu, seperti yang ditunjukkan dalam Yeremia 23: 25-27.

Benar bahwa Tuhan sangat mampu memberikan kita pesan melalui mimpi, namun kemungkinan besar Dia akan memberitahu kita melalui Firman-Nya atau bahkan melalui pembicaraan dengan teman-teman seiman kita.

Hal ini menunjukkan kita contoh yang jelas atas mengapa kita harus menguji roh seperti yang dikatakan dalam 1 Yohanes 4:1,

“Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.”

Jika kita menerima mimpi yang tampaknya berasal dari Tuhan, kita harus berdoa dan membaca Firman-Nya untuk memastikan mimpi itu sesuai dengan Firman Tuhan.

Sumber : crosswalk
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami