Segera Tayang! God’s Not Dead 4 Sorot Campur Tangan Pemerintah dalam Homeschooling

Segera Tayang! God’s Not Dead 4 Sorot Campur Tangan Pemerintah dalam Homeschooling

Claudia Jessica Official Writer
213

Musim keempat dalam seri God’s Not Dead akan menceritakan kisah keluarga homeschooling yang menghadapi campur tangan pemerintah atas apa yang diajarkan kepada anak-anak mereka.

Film dijadwalkan akan rilis pada musim gugur di Amerika, yakni sekitar bulan September-Desember.

God's Not Dead: We the People, akan mengikuti Pendeta Dave yang diperankan oleh David AR White yang merupakan karakter urama dalam seri God's Not Dead lainnya dalam membela sekelompok keluarga homeschooling dan dipanggil ke Kongres untuk bersaksi di sebuah sidang kongres yang akan menentukan masa depan kebebasan beragama.

 

Dalam trailernya menunjukkan seorang pekerja sosial di pintu sebuah rumah dan memberitahu sebuah keluarga bahwa ia sedang mengawasi homeschooling keluarga tersebut. Kemudian trailer menunjukkan pada keluarga dan pejabat pemerintah yang sedang mendiskusikan kurikulum untuk homeschooling.

Pendeta Dave terkejut dengan campur tangan pemerintah. Dia percaya bahwa hal itu adalah hak orang tua dalam mendidik anak-anak mereka sendiri.

Film yang sebelumnya diproduksi oleh Pure Flix ini, akan diproduksi oleh Pinnacle Peak Pictures.

BACA JUGA: Pertama Kali Main Film Kristen God's Not Dead, Artis Hollywood Ini Ceritakan Pengalamannya

“Kami merasa terhormat untuk memberikan penonton setia kami musim lain dalam seri God's Not Dead yang memberikan pesan yang menarik, waktu yang tepat, dan pesan meyakinkan,” kata mitra pendiri Pinnacle Peak Pictures Michael Scott.

“Tema dalam film ini mencerminkan berita utama dan mendorong orang percaya untuk tetap kuat dalam perjuangan mereka untuk melindungi hak-hak spiritual dan kebebasan yang diberikan Tuhan.”

Film ini juga dibintangi oleh Isaiah Washington (Grey's Anatomy), William Forsythe (Dick Tracy), Antonio Sabato. Jr, (General Hospital, The Big Hit), Hakim Jeanine Pirro (Fox News), dan penyanyi Francesca Battistelli.

Film God's Not Dead pertama yang tayang pada tahun 2014 menceritakan kisah seorang mahasiswa Kristen yang profesornya adalah seorang ateis yang tegas. Film itu berhasil meraih keuntungan sebesar 60 juta dollar.

God's Not Dead 2 yang tayang pada tahun 2016 mengisahkan tentang seorang guru sekolah umum yang mendapat masalah ketika dia berbicara tentang Yesus.

Plot God's Not Dead: A Light in Darkness yang tayang pada tahun 2018 berfokus pada seorang pendeta yang menghadapi keraguan tentang iman ketika gerejanya, yang terletak di properti universitas, dibakar.

 

BACA JUGA: Pemain Film God’s Not Dead 2 Ini Ajak Kita Untuk Menjadi Jawaban dan Memberkati Jiwa-jiwa!

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami