20 Ayat Alkitab Ulang Tahun Khusus untuk Memberkati Orang Terkasih

20 Ayat Alkitab Ulang Tahun Khusus untuk Memberkati Orang Terkasih

Claudia Jessica Official Writer
939

Siapa orang paling spesial dalam hidupmu? Pasangan? Orangtua? Anak? Atau mungkin juga sahabat? Tidak peduli siapapun orang yang paling Anda sayangi, menghormati ulang tahun orang yang dikasihi mampu mengingatkan mereka bahwa mereka istimewa, dicintai, dan diingat.

Ada begitu banyak cara untuk mengekspresikan cinta kita kepada mereka. Misalnya memberikan kue ulang tahun atau kado, menghabiskan waktu bersama mereka selama hari ulang tahunnya. Jawaban akan memberikan salah satu cara terbaik untuk mengingat hari ulang tahun dengan ayat-ayat Alkitab yang dipadu dengan kata-kata penuh kasih dan semangat.

Terkadang, ucapan selamat ulang tahun dan doa lebih berharga daripada hadiah yang diberikan itu sendiri. Semoga artikel ini mempermudah kamu untuk membagikan aya-ayat Alkitab favorit kamu untuk orang terkasih yang sedang berulang tahun!

Yesaya 40:31 - "Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah."

Yeremia 1:5 - "Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa."

Yeremia 17:7-8 - Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN! Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.

Yeremia 29:11 - Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Zefanya 3:17 - TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai.

BACA JUGA: Tips Memberikan Kado Hadiah Ulang Tahun Supaya Lebih Bermakna

 

Roma 15:13 - Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Efesus 2:10 - Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Amsal 9:11 - Karena oleh aku umurmu diperpanjang, dan tahun-tahun hidupmu ditambah.

2 Korintus 9:15 - Syukur kepada Allah karena karunia-Nya yang tak terkatakan itu!

Filipi 1:3-4 - Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu. Dan setiap kali aku berdoa untuk kamu semua, aku selalu berdoa dengan sukacita.

 

Baca halaman selanjutnya -->

Sumber : iBelieve
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami