Teruntuk Kamu yang Lagi Berjuang Kumpulkan Biaya Nikah, Ini 5 Ayat Alkitab Buat Pegangan

Teruntuk Kamu yang Lagi Berjuang Kumpulkan Biaya Nikah, Ini 5 Ayat Alkitab Buat Pegangan

Budhi Marpaung Official Writer
4814

Tahun pernikahan sudah ditargetkan oleh kamu dan pasangan, terus anggarannya pun sudah sama-sama dikalkulasi, tinggal sekarang adalah mengumpulkan biaya untuk mewujudkan itu semua. Lepas nantinya apakah pihak keluarga akan ikut membantu secara finansial atau tidak, tetapi harus dikomitmenkan di dalam hati bahwa ini adalah tanggung jawab kamu dan pasangan.

Dari pengalaman pribadi penulis, akan ada situasi naik-turun. Di satu waktu, kamu dan pasangan semangat untuk mengumpulkan uang, tetapi di satu waktu yang lain justru merasa lelah atau cape. Kondisi yang disebutkan terakhir harus hati-hati disikapi karena salah merespon maka efeknya bisa buruk. Acara pernikahan yang sudah dirancang, bisa-bisa kandas di tengah jalan.


Kamu dan pasangan perlu Tuhan campur tangan di dalam hal ini. Kamu berdua butuh pertolongan dari-Nya. Selain berdoa, kamu dan dia harus memegang firman-Nya. Ini sesungguhnya tidak bisa ditawar-tawar karena dengan berpegang pada firman-Nya, iman kita kuat dan pengharapan kita terus ada.

 

Baca Juga: Dibutuhkan 2100 Perlengkapan Sekolah untuk Anak NTT, Bantu Yuk…

 

Berikut ini 5 ayat Alkitab yang wajib kamu pegang agar tetap terus semangat dalam mengumpulkan uang untuk membiayai acara pernikahanmu:

1.   Roma 8:28

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah

2. Amsal 16:3

Serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN, maka terlaksanalah segala rencanamu.

3. Filipi 4:13

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

 

Baca Juga: 5 Cara Ini Bakal Bikin Kamu Dapat Uang Lebih Lewat Pekerjaan. Dijamin!

 

4. Yeremia 17:7

Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!

5. Filipi 4:19

Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Selain mengingat di dalam pikiran, jangan lupa untuk memperkatakan dengan jelas ayat-ayat Alkitab di atas. Biarlah Tuhan selalu dipermuliakan dalam setiap apa yang kita kerjakan. 

 


Kamu diberkati dengan artikel-artikel kami? Mari dukung kami untuk terus menghasilkan konten-konten terbaik di website ini dengan menjadi mitra Jawaban.com. 

Buat kamu yang tergerak untuk bergabung yuk.

 

 

DAFTAR DI SINI

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami