Curhat Bareng Sahabat 24, Bikin Vanda Temukan Pasangan Terbaik

Curhat Bareng Sahabat 24, Bikin Vanda Temukan Pasangan Terbaik

Lori Official Writer
412

Sebagai pasangan yang jatuh cinta dan sudah menjalani hubungan asmara selama 1.4 tahun, Vanda rela menyerahkan keperawatannya kepada sang kekasih.

Dengan embel-embel cinta dan tanggung jawab, Vanda pun menuruti permintaan kekasihnya untuk melakukan hubungan seksual di luar nikah. Tapia pa hendak dikata, setelah melakukan tindakan terlarang tersebut, sang kekasih yang merupakan rekan sekerja di sebuah toko justru mencampakkannya.

Sementara orangtua dari kedua belah pihak sudah saling mengenal. Tak satupun dari keluarga yang tahu bahwa hubungan mereka sudah sejauh itu. 

Menyadari dirinya dicampakkan, Vanda pun mulai sakit hati, kecewa dan dendam. Sementara di sisi lain, dia mulai merasa dirinya tidak layak dan kuatir jika suatu saat nanti tak ada pria yang bisa menerimanya dalam  kondisi seperti itu. 

Hidupnya pun mulai hancur. Dia sama sekali tak lagi dekat dengan Tuhan dan mulai malas berdoa dan baca Alkitab.

Namun dalam keadaan hancur, Tuhan tetap mengasihi Vanda. Suatu kali, Vanda membuka Instagram lalu membuka IG Superyouth dan menyaksikan tayangan di Channel Youtube-nya.

 

Baca Juga:

Lewat Layanan SAHABAT 24, Tuhan Pulihkan Nathania Dari Penolakan dan Pemberontakan

Cemas Karena Dosa Perzinahannya, Sukmawati Dapatkan Kedamaian Usai Didoakan SAHABAT 24

 

Temukan Layanan SAHABAT 24

Lewat tayangan itulah, Vanda menemukan layanan SAHABAT 24 yang tercantum di dalam video. Dia tergerak untuk berbagi beban hidupnya melalui layanan curhat SAHABAT 24. 

Vanda pun menghubungi SAHABAT 24 melalui pesan Whatsapp hingga akhirnya dilayani dengan sepenuhnya. 

Melalui bimbingan SAHABAT 24, Vanda pun mencurahkan segala persoalannya, termasuk kekuatirannya jika tak aka nada pria yang akan menerima kondisinya. Tapi dengan dukungan rohani dan doa, Vanda mulai merasa dikuatkan dan dimotivasi kembali. Harapannya kembali bangkit setelah mendegar tim konselor menyampaikan bahwa masih ada pria yang bisa menerima dirinya apa adanya.  Dia mengingat betul perkataan yang disampaikan supaya dia mau kembali bangkit dari keterpurukannya, kembali berharap dan yang terpenting dia mau melepaskan pengampunan kepada sang mantan. 

Tepatnya pada 18 Februari 2021, tim konselor berinisiatif untuk menghubungi Vanda dan meninjau perkembangannya. 

Menakjubannya, SAHABAT 24 mengaku bersyukur karena Vanda sudah melepaskan pengampunan kepada sang mantan. Dia bahkan sudah melupakan apa yang pernah terjadi. Kerohaniannya pun semakin membaik dimana Vanda sudah kembali dekat dengan Tuhan.

Dengan berbesar hati, dia mengaku sudah tidak lagi dihantui rasa penyesalan dan dendam.  

Vanda sendiri tetap percaya kalau dia akan bertemu dengan seorang pria yang bisa menerima dirinya apa adanya. 

Menariknya, tak lama setelah hidupnya mulai dipulihkan Vanda akhirnya siap memulai hubungan yang baru dengan seorang pria. Pria itu dengan tulus mau menerima Vanda apa adanya dan bahkan serius akan menikahinya. 

Apa yang dialami Vanda membuat SAHABAT 24 begitu bersyukur. Karena dengan layanan ini, seorang wanita muda yang sempat kehilangan harapan dan hidup dengan rasa penyesalan akhirnya dipulihkan sepenuhnya oleh Tuhan. 

Sementara Vanda sendiri begitu bersyukur karena SAHABAT 24 bisa menjadi teman curhat yang telah menolong dia pulih dari luka yang dialaminya. Dan bahkan pasangan hidup terbaik, sudah ada di depan mata dan siap berkomitmen untuk hidup bersama Vanda dalam bahtera rumah tangga.

SAHABAT 24 adalah alat yang Tuhan pakai untuk menjangkau dan mendukung orang-orang yang berbeban, terluka, kehilangan harapan dan yang butuh ditolong. Jadi, jika hari ini kamu membutuhkan dukungan doa, silahkan hubungan tim SAHABAT 24 melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

Sumber : SAHABAT 24 | Jawabancom
Halaman :
1

Ikuti Kami