Cemas Karena Dosa Perzinahannya, Sukmawati Dapatkan Kedamaian Usai Didoakan SAHABAT 24

Cemas Karena Dosa Perzinahannya, Sukmawati Dapatkan Kedamaian Usai Didoakan SAHABAT 24

Claudia Jessica Official Writer
501

Sukmawati seseorang yang kehilangan sosok ayah karena perpisahan kedua orangtuanya. Keluarga Sukmawati telah mengalami konflik rumah tangga yang sudah berlangsung cukup lama. Hal inilah yang membuat ayahnya memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Makassar dan meninggalkan Sukmawati bersama ibunya di Kupang.

Sejak saat itu, Sukmawati hidup dalam kesederhanaan bersama ibunya. Seiring berjalannya waktu, Sukmawati yang menginjak Sekolah Menengah Pertama memutuskan untuk pergi dari Kupang untuk merantau ke Tangerang.

Meskipun Sukmawati memeluk agama Islam, rupanya ia suka mengikuti ibadah di gereja. Disanalah ia bertemu dengan seorang pria, kemudian menjalin kasih bersama dan memutuskan untuk memeluk agama Kristen. Namun selama pacaran, Sukmawati dan pacarnya justru jatuh dalam perzinahan. Mereka melakukan hubungan seks sebelum menikah.

Merasa tidak tenang atas dosa yang dilakukannya, Sukmawati mencari hamba Tuhan untuk menceritakan masalah dan dosa yang ia lakukan. Sukmawati kemudian bertobat dan dibaptis pada tahun 2018. Sayangnya, pertobatan Sukmawati tidak bertahan lama. Ia kembali jatuh dalam dosa seks dengan pria yang berbeda ketika ia kembali ke Kupang untuk tinggal bersama ibunya. Hal ini membuat Sukmawati merasakan kekosongan dalam hidupnya. Ia merasa takut, khawatir akan masa depannya, dan tidak merasakan kedamaian.


Baca juga:

Lewat Superyouth, Nony Berhasil Pulihkan Gambar Dirinya yang Telah Rusak

 

Kanker Payudaraku Disembuhkan Oleh Tuhan Yesus


Sukmawati mencoba untuk menghubungi hamba-hamba Tuhan dan menceritakan pergumulan yang dihadapinya, namun ia tetap tidak merasakan kedamaian dalam hatinya. Hingga akhirnya, Sukmawati yang merupakan pengikut Instagram Solusi, merasa diberkati oleh setiap kesaksian yang ia lihat di sana dan memutuskan untuk menghubungi SAHABAT 24.

Usai menceritakan seluruh pergumulannya, SAHABAT 24 mendoakan Sukmawati dan akhirnya ia merasakan damai dan sukacita yang selama ini dia dambakan. SAHABAT 24 juga memberikan tips kepada Sukamawati mengenai gaya pacaran yang sesuai dengan Firman Tuhan. Selain itu, SAHABAT 24 juga membantu Sukmawati untuk mencari persekutuan rohani yang ada di Kupang. Kemudian Sukmawati dilayani diberikan bimbingan lanjutan oleh Pendeta Hens Ndun, gembala Gereja GKPB MDC.

Lewat bimbingan sahabat 24, dan Pendeta Hens yang dilakukcan secara rutin, Sukmawati tidak lagi takut dan sedih akan masa depannya. Bahkan Sukmawati juga mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya dan tidak lagi jatuh dalam dosa seks.

Pandangan Sukmawati telah diubahkan oleh Tuhan. Perhatian dan kasih sayang yang selama ini ia cari dari sang pacar tidak lagi mengikat Sukmawati. Sekarang Sukmawati dapat merasakan dan menikmati kasih Tuhan Yesus yang begitu besar dalam hidupnya.

Tidak berhenti di sana, berkat bagi Sukmawati terus mengalir. Ia mendapatkan pekerjaan baru dari salah satu jemaat Gereja GKPB MDC Kupang.

Sekarang Sukmawati telah bergabung dan bekerja di Gereja GKPB MDC Kupang dan mengikuti pemuridan dasar-dasar keKristenan.

Sukamawati bersyukur telah mendapatkan jawaban doa dari pergumulannya dan ia rindu untuk memberkati banyak orang.

Jika saat ini kamu memiliki pergumulan seperti yang dialami oleh Sukmawati, SAHABAT 24 siap memberikan dukungan doa bagi kamu. Apapun masalah yang kamu hadapi, Tuhan selalu memiliki jalan keluarnya. Hubungi SAHABAT 24 WA: 0822 1500 2424 atau klik http //bit.ly/inginKonseling

Follow Instagram Solusi, klik di sini.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami