Viral & Dibaca Ribuan Kali! Baca Artikel ini Biar Gak FOMO

Viral & Dibaca Ribuan Kali! Baca Artikel ini Biar Gak FOMO

Claudia Jessica Official Writer
442

Artikel-artikel ini telah dibaca ribuan kali dan viral. Mulai dari batasan pacaran orang Kristen, anak pendeta yang viral karena aksinya bernyanyi lagu pujian di tengah banjir sepinggang, hingga mengatasi anak yang trauma. Temukan artikelnya di:

1. Membatasi Sentuhan Fisik Hingga Menjaga Hati, Inilah Batasan Pacaran Orang Kristen

Berpacaran menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan bagi siapa saja yang pernah merasakannya. Tapi sebagaimana disebutkan dalam Alkitab, bahwa kita harusnya tetap menjaga kekudusan selama berpacaran sebelum benar-benar memutuskan untuk berkomitmen dalam pernikahan.

Supaya perjalanan cinta yang kamu jalani dengan seseorang yang kamu kasihi diberkati dan dikehendaki oleh Tuhan, ada baiknya memerhatikan beberapa batasan-batasan pacaran ini:

Selengkapnya, klik di sini.

2. Anak Pendeta Ini Viral Karena Nyanyikan Pujian dan Main Piano di Rumahnya yang Tergenang Banjir Sepinggang

Saat rumahnya terendam banjir, Alytho Thalo yang hampir tenggelam karena air banjir mencapai setengah badannya justru merasa tenang dan bermain piano menaikkan sebuah lagu pujian berjudul “Naungan Jiwaku.”

Video ini diambil di kediaman Rumah Pdt. Lily Ziane Thallo-Jacobs, Pdt. GKI Keb Baru dan menjadi viral di media sosial. Banyak warga net mengaku terharu dengan video Alytho yang direkam oleh sang ayah.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Karena Sakit, Amerika Kehilangan Carman Licciardello, Pionir Musik Kristen

Dunia musik Kristen kehilangan sosok seniman dan pionir dengan tutup usianya Carman Licciardello. Pria yang terkenal dengan panggilan Carman itu meninggal dunia pada usia 65 tahun karena mengalami pendarahan seusai operasi. Sebelumnya Carman telah sembuh selama enam tahun karena penyakit kanker, namun pada bulan Januari lalu ia harus menjalani operasi perbaikan hiatal hernia yang berujung pada komplikasi dan pendarahan.

Pada tahun 2013 Carman didiagnosa menderita kanker multiple myeloma yang divonis tidak dapat disembuhkan. Namun dia mengalami beberapa tahun pemulihan, tetapi  tahun lalu dilaporkan bahwa kanker itu kembali. Saat itu Carman menyatakan bahwa ia tidak akan berhenti berjuang dan merencanakan untuk meneruskan tour keliling.

Selengkapnya, klik di sini.

4. Cara yang Tepat Mengatasi Anak Trauma, Orang Tua Wajib Tahu!

Banyak anak mengalami trauma akibat banyak faktor di sekitarnya. Bisa trauma secara psikis maupun fisik. Salah satu contohnya adalah trauma akibat perlakuan bullying oleh teman-teman sekolahnya atau di lingkungan tempat tinggalnya. Sementara secara psikis trauma anak bisa muncul dari kejadian-kejadian buruk di sekitarnya, misalnya bencana alam maupun tindakan kejahatan.

Saat anak mengalami trauma tertentu, dia akan hidup dengan kenangan atau perasaan takut seumur hidupnya jika tidak segera ditangani dengan tepat. Karena itulah penting sekali bagi semua orangtua untuk bisa mendeteksi apakah anak sedang menyimpan trauma tertentu dan sulit untuk mengungkapkannya kepada orang lain.

Selengkapnya, klik di sini.

5. Bullying Hingga Kecurangan Dalam Bisnis, The Penthouse Angkat Isu Sosial yang Dialami Orang Dewasa dan Anak-anak

“The Penthouse” memiliki banyak kisah menarik seputar kehidupan yang diangkat di dalamnya. Para penghuni penthouse, apartemen 100 lantai itu rela melakukan apa saja untuk mencapai keinginannya.

Mulai dari kisah perselingkuhan, pembunuhan, balas dendam, keserakahan, iri dan berbagai sifat manusia yang dapat membuat penonton bergemuruh karena kesal.

Selengkapnya, klik di sini.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami