Putri Remaja Jennifer Lopez, Emme  Rilis Buku Anak Tentang Pentingnya Berdoa

Putri Remaja Jennifer Lopez, Emme Rilis Buku Anak Tentang Pentingnya Berdoa

Puji Astuti Official Writer
410

Putri artis cantik Jennifer Lopez, yaitu  Emme Maribel Muniz merilis buku untuk anak-anak yang bercerita tentang pentingnya doa dan dampak doa bagi hidupnya. Buku yang berjudul “Lord Help Me” itu dirilis pada September 2020 lalu, dan menjadi debut buku pertama dari remaja yang usianya menginjak 12 tahun itu. 

“Saya sangat berharap anak-anak dapat belajar untuk berdoa, membagikan buku ini dan menyebarkan kuasa doa setelah membaca buku ini,” demikian pernyataannya yang dikutip Heraldmalaysia.com. 

Dalam buku yang dengan tebal 40 halaman ini, Emme juga menuangkan kecintaannya kepada hewan, salah satunya adalah kungkang, hewan yang bergerak sangat lamban.

“Di sekolah saya belajar tentang kungkang dan bagaimana mereka menghadapi kepunahan, jadi saya mulai berdoa untuk mereka dalam doa-doa saya di malam hari.. Saya menulis buku ini untuk menggalang dana untuk menyelamatkan kungkang sambil mengajar anak-anak lain bagaimana kita bisa berdoa dan meminta tolong - dua hal yang memberikanku banyak penghiburan,” demikian jelasnya. 

Emme memiliki saudara kembar, Max, dan merupakan anak dari J.Lo dari pernikahannya dengan Marc Anthony. Emme menuturkan dalam sebuah wawancara bahwa ibunya sangat mendukungnya dalam menerbitkan buku ini, bahkan selalu menemaninya dalam proses penerbitannya hingga rilis. 

“Orangtuaku sangat bangga kepadaku. Sangat bangga,” demikian Emme menegaskan.

“Dan mamaku membantuku, dia mendukungku dengan segala cara yang ia bisa. Dia menolongku, dia datang bersamaku saat bertemu penerbit,” demikian ungkapnya seperti yang dikutip oleh Hellomagazine.com. 

“Ayahku juga sangat bangga denganku. Sayangnya dia tidak bisa datang dalam pertemuan apapun tetapi dia hadir saat aku membuat audiobook,” demikian tuturnya. 

Emme menggambarkan ayahnya adalah pribadi yang penyayang, lucu dan penuh perhatian. Seperti diketahui, J.Lo dan ayah Emme, Mark Anthony bercerai pada tahun 2014, dan hak pengasuhan atas Emme dan Max jatuh kepada Jennifer. 

Ketika ditanya apa yang ia doakan setiap hari, dan apa yang menjadi inspirasinya menulis buku ini, Emme mengatakan bahwa doa-doa yang ia panjatkan untuk ibunya. 

“Saya berdoa untuk ibu saya. Saya biasanya berdoa sebelum ia melakukan pertunjukan atau hal lainnya, karena dia bisa terluka karena banyak hal,” ungkap gadis kecil itu tentang cintanya kepada ibunya. 

Jennifer Lopez sendiri adalah seorang Katolik, dan ia menunjukkan imannya itu dalam kehidupannya sehari-hari dan bahkan dalam dunia entertaiment yang ia jalani. Pada Oktober 2018 lalu, Jennifer tertangkap kamera sedang berdoa dan menangis sebelum pertunjukan bersama anggota timnya. Bahkan di tahun 2010, sebagai seorang penganut Katolik ia memutuskan tidak melakukan perawatan vitro fertilization  dan memilih berharap pada Tuhan untuk diberi keturunan. Imannya itu berbuah kedua anak kembarnya yang cantik dan ganteng, yang juga meneladani imannya itu dengan rajin berdoa. 

Buat para papa mama hebat, ingat ya bahwa imanmu akan diteladani oleh buah hatimu. Jadi, pastikan bahwa kehidupanmu bersama Tuhan menjadi sesuatu yang bisa mereka lihat dan ikuti sehingga bisa menjadi bekal bagi mereka ketika bertumbuh dewasa, seperti yang ditunjukkan Emme, putri J.Lo ini. 


Baca juga : 

Bersyukur Atas Talenta Dari Tuhan, Tangis Jennifer Lopez Tumpah Di Konser Finalnya Ini!

Pengen Jadi Papa Mama Hebat? Disini Rahasianya Diungkap


 

Sumber : Berbagai Sumber

Ikuti Kami