Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
296


Sebelum naik ke panggung dari pertunjukan finalnya pada konser yang berjudul "All I Have" di Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu, 29 September 2018 lalu, Jennifer Lopez menangis dan mengucap syukur atas talenta yang telah Tuhan berikan padanya.

Kejadian ini direkam oleh Alex Rodriquez, pacar JLo, sapaan Jennifer Lopez, yang kemudian diunggah pada akun Instagramnya.  Video yang berisikan latihan pre-performance itu berisikan sorak-sorai yang diterima JLo di balik panggung, dimana ada banyak artis dan kru lainnya berdoa atas pertunjukkan terakhirnya ini.

"Aku bersyukur pada Tuhan atas malam ini. Aku perlu melampaui batasanku sendiri untuk mencapai semua ini, tetapi aku berterima kasih atas berkat ini. Terima kasih, Tuhan, terima kasih," ungkap JLo sebelum tangisnya tumpah. "Mereka berteriak untuk kita di luar sana."

Jlo dibesarkan ditengah-tengah keluarga Katolik Roma dan sering dihubungkan dengan beberapa kepercayaan lainnya, tetapi dia dilaporkan tetap menganut kepercayaan Katolik. Pada tahun 2010 lalu, sebelum dirinya hamil dengan bayi kembarnya, dia memutuskan untuk membatalkan perawatan pembuahan in vitro dan memilih untuk menaruh iman percayanya pada Tuhan.

"Saya percaya pada Tuhan dan saya yakin akan hal tersebut," ungkapnya.

Baca juga: Unbroken: Path To Redemption, Film Tentara Yang Pulih Lewat Khotbah Dari Billy Graham

JLo juga mengungkapkan kedekatannya dengan penyanyi Selena Gomez yang juga hadir dalam salah satu konser JLo dan berkata, "Tuhan telah berbicara kepadanya" lewat pertunjukkan JLo tersebut.

"Saya ingin memberitahu betapa menginspirasinya kamu malam ini! Saya nggak pernah merasa sebebas ini sebelumnya! Lol," tulis Gomez melalui pesan pribadi Instagram setelah dirinya hadir dan menikmati konser JLo.

Tulisan tersebut kemudian dilanjutkan, "Saya hanya ingin memberitahumu kalau buat Tuhan, kamu adalah pribadi yang luar biasa! Dia berbicara kepadaku melalui acaramu malam ini!!"

Lewat pertunjukan tersebut Gomez mengatakan kalau Tuhan menyampaikan sesuatu yang membuatnya merasa 'Lebih Wanita'. Kemudian, Gomez mengungkapkan betapa dirinya mengagumi sosok JLo.

Dalam menanggapi pesan tersebut, Jlo membagikan percakapan ini melalui fitur Insta Story di Instagram dan membubuhkan tulisan "I love you @SelenaGomez," lengkap dengan emoji tangan yang sedang berdoa.

Selena Gomez memang dikenal sebagai pribadi yang tidak ragu untuk mengungkapkan iman percaya Kekristenannya. Dia masuk kedalam salah satu selebriti yang rajin datang ke Hillsong Church. Dalam sebuah konferensi di tahun lalu, Gomez mengungkapkan tekanannya selama menjadi seorang pribadi yang dikenal oleh masyarakat luas. Lewat kisahnya yang melawan penyakit lupus, Gomez juga sering membagikan kesaksian betapa baiknya Tuhan di tengah-tengah kehidupannya.

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

antonia anton 14 December 2018 - 16:16:46

stress

1 Answer

Fir Daus 11 December 2018 - 09:14:14

sebutkan ukuran kertas yang bisa digunakan dalam m.. more..

0 Answer

Nita 10 December 2018 - 01:44:48

Kenapa susah tidur

1 Answer


chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Febe Widyawati 29 November 2018 - 22:08:03
Saya mohon bantuan doanya supaya pergumulan saya t... more..

Banner Mitra Week 2


7228

Superyouth