5 Hobi yang Bikin Cewek Menarik di Mata Cowok
Sumber: liputan6.com

Relationship / 21 August 2020

Kalangan Sendiri

5 Hobi yang Bikin Cewek Menarik di Mata Cowok

Lori Official Writer
6596

Apa sih yang paling bikin cewek menarik di mata cowok?

Selain bentuk fisik, rupanya pria tertarik dengan sisi lain yang dimiliki seorang cewek. Tentunya bukan seberapa sukses karirnya atau seberapa berpengaruh dia bagi banyak orang. Tapi rupanya cowok suka dengan cewek yang punya 5 hobi ini loh!

1. Suka Olahraga

Menurut psikologi evolusioner, kebanyakan cowok mencari sosok pasangan yang sehat dan menarik untuk mewariskan genetika yang baik bagi keturunan mereka kelak. Itu sebabnya para cowok tertarik dengan cewek yang sehat, bugar dan suka dengan kebiasaan berolahraga.

Gak harus jadi anggota tim sepakbola, basaket atau bulu tangkis. Melakukan olahraga ringan secara teratur setiap hari seperti joging, berenang atau pergi ke gym akan sangat membuat cowok memasukkanmu dalam daftarnya.

2. Pintar Masak

Siapa sih cowok yang gak pengen dimasakin makanan enak tiap hari?

Jadi, buat cewek yang pintar masak dan suka bereksperimen di dapur dengan menu-menu barunya, selamat! Kamu akan sangat mudah jadi bahan perhatian para cowok.

Biar nilai plus ini gak cuma hanya sekadar hobi, yuk tunjukin dong ke cowok-cowok sekitarmu. Mungkin dengan memamerkan masakan sekali-kali di media sosial atau mengundang teman-temanmu buat makan malam bareng.

3. Rajin Baca

Di mata cowok, gak ada yang lebih menarik dari cewek pintar. Banyak baca menandakan seorang cewek itu pintar, elegan dan bsia diandalkan.

Banyak membaca juga membentuk seseorang jadi pribadi yang kreatif dan menarik untuk diajak ngobrol. Bisa dibilang, cewek rajin baca juga adalah pribadi yang punya cara pandang yang luas dan berbeda.


Baca Juga: Biar Ketemu Calon Pasangan yang Pas, Doa yang Kenceng Buat 7 Hal Spesifik Ini Dong!


4. Cinta Alam

Ketertarikan cowok ke cewek akan lengkap kalau dia suka olahraga dan juga alam. Dua hal ini bisa dibilang saling mendukung. Karena kecintaan akan kesehatan, cewek yang suka dengan alam, melakukan aktivitas seperti berkebun dianggap seksi di mata cowok.

Bukan cuma berguna untuk kesehatan. Tapi hobi ini memang sangat berpengaruh pada cara hidup juga.

5. Traveling

Gak heran kalau banyak cowok yang memasukkan traveling dalam daftar ketertarikannya ke lawan jenis. Lihat saja di beberapa dating online, kebanyakan pria pasti mencari cewek yang juga suka hobi traveling seperti mereka.

Cowok yang suka bepergian tentu saja mau menikmati hobinya bersama dengan orang yang punya interest yang sama. Karena itulah, dalam setiap kencan pertama yang terjadi di online dating biasanya akan dimulai dengan percakapan tentang pengalaman traveling. Kesamaan inilah yang akan membuat cowok merasa nyaman ngobrol dengan cewek.

Setiap orang (laki-laki dan perempuan) pasti menginginkan pasangan hidup yang potensial, bukan hanya sebatas fisik. Karena keterampilan sangat mempengaruhi bagaimana mereka menjalani hubungan dengan baik. Hobi yang menarik bukan hanya bisa membantu kita menemukan pasangan impian, tapi juga secara berpengaruh secara positif terhadap diri kita. Jadi jangan cuma mempercantik bagian luas aja ya. Tapi juga dibarengi dengan menambah nilai lebih di dalam diri kita.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami