Berhati Mulia! Begini Aksi Aktor Denzel Washington Bantu Seorang Tunawisma Dari Bahaya

Berhati Mulia! Begini Aksi Aktor Denzel Washington Bantu Seorang Tunawisma Dari Bahaya

Lori Official Writer
655

Aktor kenamaan Hollywood Denzel Washington baru-baru ini heboh diberitakan karena tindakannya yang mulai. Dia menolong seorang pria kulit hitam yang diketahui seorang tunawisma.

Kejadian ini terjadi di sekitar jalanan di Hollywood Barat, Los Angeles. Waktu dia mulai melintasi jalanan itu, dia segera menepikan mobilnya untuk menolong pria tunawisma tersebut dari jalanan. Dia tetap bersama pria itu sampai akhirnya pihak kepolisian tiba di lokasi.


Baca Juga:

Denzel Washington: Karir Filmku Untuk Layani Tuhan dan Keluarga

Denzel Washington: Jadikan Tuhan yang Pertama dari Segalanya


Setelah melakukan percakapan singkat, pihak kepolisian pun mengamankan tunawisma tersebut dengan baik. Sementara saat akan dibawa, Denzel pun menaruh sebotol minuman dan masker ke dalam saku pria itu. Lalu pergi meninggalkan lokasi.

"Kami turun tangan, berbicara dengan orang itu dan memutuskan kalau dia tidak akan melukai dirinya sendiri atau orang lain, dan dia sedang dalam perjalanan, dan Denzel pergi. Denzel memberinya masker untuk melindungi dirinya dari sekitar dan itu bagus. Jadi Denzel membantu kamu hari ini," kata salah satu petugas kepolisian.

Warga net pun memuji tindakan Denzel. Karena dia dianggap menyelamatkan pria kulit hitam tersebut dari tindakan yang sama seperti yang dialami oleh George Floyd, yang tewas setelah mendapatkan tindakan kekerasan oleh pihak kepolisian.

Ini bukan pertama kalinya bagi Denzel melakukan tindakan kebaikan. Dia dan istrinya Pauletta Pearson juga menunjukkan kepedulian mereka kepada kemanusiaan dengan memberikan sumbangan ke berbagai badan amal.

Denzel memang dikenal sebagai seorang Kristen yang taat. Pada tahun 1990, dia bahkan mempertimbangkan untuk jadi pendeta. Tapi karena karir industri filmnya sedang naik, dia memutuskan untuk mengikuti panggilannya sebagai aktor.

“Sebagian dari diri saya masih berkata, ‘Mungkin, Denzel, kamu seharusnya berkhotbah. Mungkin kamu masih kompromi.’ Saya punya kesempatan untuk menjadi aktor dan dengan kata-kata mereka, saya bisa berkhotbah. Saya memainkan bakat apa yang sudah diberikan dengan serius, dan saya ingin memakainya untuk melakukan kebaikan,” kata Denzel.

Sebagai aktor Kristen, dia memakai popularitasnya untuk menyebarkan kebaikan Tuhan kepada semua orang. Dan itulah yang jadi teladan bagi orang-orang Kristen pada umumnya.

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami