Denzel Washington: Jadikan Tuhan yang Pertama dari Segalanya
Sumber: Google.com

Entertainment / 15 May 2015

Kalangan Sendiri

Denzel Washington: Jadikan Tuhan yang Pertama dari Segalanya

Lori Official Writer
5139
Aktor senior dan peraih penghargaan Academic Award, Denzel Washington baru-baru ini tampil dengan segar di hadapan ratusan mahasiswa lulusan New Orlean’s University. Ia pun mendapatkan sambutan meriah setelah menyampaikan pidato singkat dibalik segala apa yang ia raih dalam hidup.

“Jadikan Tuhan di tempat pertama dalam segala hal yang Anda lakukan,” pesan Denzel diikuti dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin yang ada. “Segala yang saya punya adalah oleh karena anugerah Tuhan. Ketahuilah itu. Itu adalah hadiah,” lanjut bintang di film The Book of Eli dan 2 Guns ini.

Sebagai seorang yang telah melewati masa muda, Denzel juga mengingatkan agar para lulusan baru tersebut dapat menjalani kehidupannya dengan menyandarkan segala yang mereka lakukan kepada Tuhan. Serta melakukan hal berbeda dalam karir, tidak sekedar bekerja untuk hidup semata. Ia juga mengingatkan agar tidak memfokuskan diri untuk mengejar materi semata. “Jangan hanya berhasrat agar dapat hidup. Berhasratlah untuk membuat perbedaan”.

“Saya berdoa agar Anda meletakkan sandal Anda tepat di bawah tempat tidur, sehingga ketika Anda bangun di pagi hari, Anda harus menggerakkan lutut Anda untuk meraihnya. Dan ketika Anda sudah berada di bawah, katakan terima kasih,” ucapnya.

Seperti diketahui, Denzel Washington adalah putra dari seorang pendeta gereja pentacosta. Kendati telah malang melintang melakoni profesinya di dunia akting, ia tak pernah menjauh dari iman kekristenannya. Banyak orang mungkin tak mengetahuinya, tetapi ia pernah menyampaikan bahwa membaca Alkitab adalah kebiasaannya setiap hari.

Bila seorang Denzel Washington yang sudah mencapai kesuksesan karir dan banyak menghadapi tantangan dalam profesinya sebagai aktor saja bisa menjaga relasi yang intim dengan Tuhan, apalagi kita? Semoga terinspirasi dengan hal ini.

Sumber : Breathecast.com/Foxnews.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami