Senjata Rahasia Melawan Ketakutan Sumber :

24 March 2020

 1040
[Daily Devotional]

Senjata Rahasia Melawan Ketakutan

Mazmur 23:4a

“Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya.”

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 84; Roma 12; Ulangan 15-16

Dalam pertempuran di tempat kerja, damai sejahtera adalah senjata yang sesungguhnya. Tempat kerja menciptakan banyak kesempatan untuk merampas damai sejahtera kita. Kekhawatiran arus kas, tenggat waktu, hubungan - semuanya menciptakan tekanan pada kita.

Keyakinanmu pada damai sejahtera Tuhan menyatakan bahwa kamu tidak jatuh pada kebohongan Iblis. Kamu mengambil langkah pertama untuk memiliki otoritas spiritual atas musuh dengan memiliki kedamaian terlepas dari bagaimanapun keadaan kita.

Ketika Yesus berhadapan dengan Iblis, Dia tidak menghadapi Setan dengan emosi atau ketakutan. Mengetahui bahwa Iblis hanyalah pembohong, Dia menolak untuk dipengaruhi oleh suara selain dari Tuhan. Kedamaian-Nya membanjiri Setan; otoritas-Nya menghancurkan kebohongan itu, dan membuat setan-setan melarikan diri.

Ada sebuah tempat dimana kamu tidak akan merasa ketakutan, yaitu saat berjalan bersama Tuhan. Daud menghadapi seekor singa, seekor beruang, dan seorang raksasa. Dalam Mazmur dia berdiri di dalam “bayangan kematian” itu sendiri, namun ia "tidak takut kepada si jahat."

Daud percaya kepada Tuhan. Dia berkata “...karena Engkau bersamaku." Karena Tuhan bersamamu, setiap kesulitan yang kamu hadapi akan berakhir pada kemenangan karena kamu mempertahankan iman kamu kepada Tuhan! Daud melanjutkan “Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku” (Mazmur 23:5a)

Pertempuranmu yang kamu alami akan segera menjadi makanan bagimu, sebuah pengalaman yang akan memupuk dan membangunmu secara spiritual. Hanya kedamaian Tuhan yang akan mengatasi kedaginganmu dalam pertempuran.

Sumber kedamaian Tuhan adalah Tuhan sendiri. Jika rasa takut mengetuk pintumu, hadapilah ketakutan itu dengan damai sejahtera Tuhan. Itulah senjata rahasia Tuhan untuk mengalahkan ketakutan.

Dalam masa wabah corona ini, mungkin ada banyak ketakutan menyerang. Mungkin itu ketakutan akan kesehatanmu, ketakutan atas kondisi keluargamu, ketakutan menghadapi ekonomi atau pekerjaan yang tak tentu. Hadapilah dengan berjalan bersama Tuhan. Ijinkan damai sejahtera dari Tuhan menguasai hati dan pikiranmu, dan  alamilah kemenangan-kemenangan bersama-Nya.

Kamu butuh didoakan langsung? Klik link dibawah ini untuk terbubung dengan Tim doa kami http://bit.ly/InginDidoakan

Kamu butuh konseling? Klik link dibawah ini untuk konseling. http://bit.ly/inginKonseling

Sumber : Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7244

Banner Mitra Juli 1-2