Kenapa Pria Berumur di Zaman Ini Pilih Lama Menikah? Ternyata Ini 5 Alasannya…

Kenapa Pria Berumur di Zaman Ini Pilih Lama Menikah? Ternyata Ini 5 Alasannya…

Lori Official Writer
1878

Aku sering bertanya ke diri sendiri, kenapa pria berumur dan sudah matang di masa ini banyak yang menunda untuk menikah?

Rata-rata pria dengan rentang usia 30-40 tahun, khususnya di kota-kota besar di berbagai belahan negara mengalami fenomena yang sama. Sementara di sisi lain ada banyak wanita yang justru di usia tersebut sedang gelisah menantikan pria yang tepat untuk dinikahi. Lalu apa yang salah?

Mari menelusuri isi pikiran para pria berumur di zaman ini lebih dalam. Supaya kita gak lagi bertanya-tanya kenapa mereka memilih masih sendiri dan gak mau berkomitmen untuk menikah.

1. Pria Sejati Sama Seperti Wanita Sejati

Kalau kamu mau bertemu dengan pria sejati, hal pertama yang perlu kamu tahu adalah bahwa mereka sama seperti wanita sejati.

Jadi kemungkinan besar penghambat bagi para pria berumur, yang kebanyakan pria sejati, adalah sulitnya menemukan wanita sejati seperti yang mereka suka.

Hal ini gak berkaitan dengan masalah gak mau berkomitmen. Tapi mereka benar-benar masih belum menemukan wanita yang tepat.

Jadi kalau kamu ingin membuat mereka tertarik, jadilah wanita yang bersikap apa adanya. Gak semua pria mungkin akan tertarik, tapi setidaknya ada satu pria yang tepat yang akan tertarik kepadamu.

2. Mereka Masih Ingin Menikmati Kemandiriannya

Para pria menunggu waktu yang tepat untuk menikah setelah mereka menikmati keseruan selama menjalani kehidupan yang mandiri.

Di samping itu, ada juga yang mungkin seding fokus mengejar karir impiannya, bersenang-senang dengan teman-temannya dan berpacaran dengan wanita-wanita menarik.

Namun akan tiba masanya dimana para pria ini akan merasa siap untuk menikah ketika bertemu dengan wanita yang juga sudah menikmati kemandirian dalam hidupnya.

Jadi, untuk mendapatkan hati salah satu pria lajang yang matang ini kamu harus lebih dulu menikmati masa-masa lajangmu dan mencintai dirimu sendiri.

3. Pria Berumur Terbuka Dengan Pendekatan

Ini mungkin hal yang sedikit aneh. Tapi faktanya, para pria berumur sangat terbuka dengan pendekatan yang dilakukan oleh wanita.

Bagi para wanita, pria seperti ini mungkin terkesan gak gentleman. Tapi kamu harus menerima realitanya bahwa kebanyakan pria zaman sekarang memang mengalami kemunduran dalam hal mendekati wanita. Sebagian besar diantaranya justru mengaku senang jika wanita membuat pendekatan pertama. Tapi ingat, semua pria tidak suka dengan wanita yang terlalu agresif. Karena itu, kalau kamu sudah membuat pendekatan pertama, jangan mencoba untuk melakukannya lebih jauh. Karena para pria suka mengejar dan bukan dikejar.


Baca Juga: Gak Perlu Bohong, 4 Hal Ini Jadi Ketakutan yang Umum Wanita Single Hadapi


4. Kebanyakan Pria Berumur Gak Berpikir Tentang Pernikahan

Inilah fenomena yang terjadi pada kaum pria di masa ini. Di tengah usia mereka yang sudah matang, kebanyakan pria malah tak lagi berpikir untuk menikah. Jadi, fakta ini bisa membuka pemikiran para wanita untuk tidak terlalu berharap akan dinikahi oleh pria berumur.

Kalau pun saat ini kamu mungkin sedang berpacaran dengan salah satu pria ini, pastikanlah apakah dia mencoba untuk membawa hubungan ke arah yang lebih jauh atau malah hanya untuk sementara.

5. Suka Diragukan, Tapi Pria Berumur Masih Bisa Berkomitmen

Ada banyak pria berumur yang mungkin memilih untuk tidak menikah. Tapi bukan berarti mereka menutup kemungkinan untuk melakukannya. Hal ini bisa terjadi saat mereka benar-benar menemukan wanita yang tepat.

Dia akan dengan mudah memintamu menikahinya jika dia merasa bahagia bersamamu.

Jadi, dengan semua informasi ini para wanita gak lagi bertanya-tanya kenapa banyak pria memilih melajang mesti sudah berumur.

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami