Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
647


Tepat diperayaan ulang tahun pelayanan SoCal Harvest yang ke-30, Pendeta Harvest Christian Fellowship Greg Laurie menyampaikan satu pesan kuat kepada 20.000-an orang yang hadir di sana.

Dengan mengutip Yohanes 14, Laurie menyampaikan bahwa mereka yang sudah mendekati kematian atau ajal akan menanyakan tiga pertanyaan yang lazim.

Pertama, apa yang akan terjadi kepada saya setelah mati? Kedua, Apakah benar ada Tuhan? Dan ketiga, apakah saya akan masuk surga?

Setelah membeberkan ketiga pertanyaan ini, Laurie menekankan bahwa surga itu nyata.

“Surga adalah tempat yang nyata. Jauh di lubuk hati semua orang merasakan sentakan surga. Seperti apa surga itu? Luar biasa, surga jauh melebihi dari yang kamu pikirkan,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa surga itu bukan sebatas tempat dimana banyak orang berjalan di atas awan. Tapi surga, katanya, adalah tempat nyata bagi orang-orang yang nyata untuk melakukan hal-hal yang nyata.

“Yesus berbicara tentang surga di Yohanes 14. Yesus berkata, “Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ (2-4)” Lalu Tomas bertanya, “Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?”” terang Laurie.

Baca Juga:

Greg Laurie Sampaikan Pesan Yesus Soal Israel di Akhir Zaman

Tak Ada Pengecualian, Pendeta Greg Laurie: Semua Orang Kristen Dipanggil Untuk Memuridkan

Di menjelaskan bahwa Yesus menjawab pertanyaan Tomas dan menyampaikan kebenarannya. Yesus sendiri adalah jalan kebenaran dan hidup. Sebab tak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Yesus.

“Setelah kamu mati, jiwamu akan masuk ke dunia lain dan apakah kamu akan masuk surga, itu terserah kamu,” ucapnya.

Untuk menjamin seseorang masuk surga, Laurie membeberkan beberapa hal yang harus dilakukan. Pertama, mengakui diri sebagai orang berdosa karena itulah Yesus mati di kayu salib.

“Yesus adalah Tuhan…Dia mati menggantikanmu. Dan Tuhan itu setia dan mengampunimu,” ungkapnya.

Kedua, untuk masuk surga seseorang harus bertobat dari dosa-dosanya. Dari yang hidup tanpa Tuhan mulai kembali kepada-Nya.

“Kamu harus mengundang Kristus ke dalam hatimu, yang mana hal-hal yang lama diperbaharui dengan sesuatu yang baru,” lanjutnya.

Diapun menantang semua orang yang hadir dengan mengajukan satu pertanyaan. “Bagaimana jika kamu tidak pernah punya kesempatan lagi? Betapa menyedihkannya jika kamu mati tanpa mengenal Yesus.” Tanyanya.

Di depan kerumunan, Laurie pun menyampaikan bagaimana Amerika saat ini membutuhkan kebangkitan rohani. Dan hal itulah yang berusaha untuk diwujudkan oleh gerejanya melalui SoCal Harvest. Dia mengaku gereja sedang menyusun sebuah proyek panjang untuk melakukan perang salib di California Selatan, Boise, Idaho, dan Los Angeles selama 20 bulan ke depan. Mereka berharap dengan proyek ini mereka bisa menjangkau lebih dari satu juta orang dan menyaksikan akan ada 100.000 orang yang menerima Yesus.

SoCal Harvest sendiri merupakan acara penginjilan tahunan dari Harvest Christian Fellowship, Riverside, California. Tahun ini mereka merayakannya selama tiga hari penuh yaitu dari 23-25 Agustus 2019. SoCal Harvest sendiri digambarkan sebagai acara penginjilan berskala besar yang paling konsisten dalam sejarah Amerika. Di acara tiga hari itulah lebih dari 100.00 orang telah hadir dan 8.670 orang menyerahkan diri mereka kepada Yesus.

Acara ini sendiri menghadirkan sekelompok grup musik rohani, mulai dari Lecrae, for King & Country, Jeremy Camp, Phil Wickham, Newsboys, Chris Tomlin dan masih banyak lagi.

Sumber : Christianpost.com | Cbn.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Reni Agustin 17 October 2019 - 23:18:07

Kata sia-sia

0 Answer

Haikal saputra 17 October 2019 - 20:06:54

Virus Bersifat......?yang Tidak Memiliki oragel or.. more..

0 Answer

Dede Mm14 16 October 2019 - 21:18:10

Tulislah satu dalil naqli yang berkaitan dengan wa.. more..

0 Answer


Berkat Melimpah 8 October 2019 - 05:08:21
Tolong doakan supaya Tuhan beri jalan / pekerjaan ... more..

Cristian Sipahutar 1 October 2019 - 12:41:13
Perkenalkan nama saya Cristian Sipahutar, saya sdh... more..

nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

Banner Mitra Oktober Week 3


7269

Banner Mitra Oktober Week 3