Greg Laurie Sampaikan Pesan Yesus Soal Israel di Akhir Zaman

Greg Laurie Sampaikan Pesan Yesus Soal Israel di Akhir Zaman

Lori Official Writer
16737
Pendeta asal California, Greg Laurie menyampaikan ajaran Yesus tentang kondisi Israel di akhir zaman kepada jemaat di Gereja Harvest, Minggu (14/6). Ia mengatakan, kondisi akhir zaman akan menggambarkan bagaimana  Amerika Serikat akan sangat membutuhkan Israel jauh melebihi dari Israel membutuhkan negeri paman Sam itu.

Kendati Israel memang tampak hanya sepotong kecil tanah, namun berita tentangnya marak tersebar melalui media. “Israel adalah pusat badai di peristiwa besar akhir zaman,” ucap Laurie melalui khotbahnya berjudul ‘Apa yang Yesus pesankan tentang Israel di akhir zaman’, seperti dikutip dari Christianpost.com, Senin (15/6).

Seperti dipesankan Yesus, bahwa Ia akan memberkati orang-orang yang memberkati Israel dan mengutuki orang-orang yang mengutuknya. “Salah satu alasan Tuhan memberkati Amerika Serikat adalah karena dukungan kita ke Israel. Amerika membutuhkan Israel lebih dari Israel membutuhkan Amerika. Karena kita membutuhkan berkat Tuhan,” terangnya.

Saat ini Israel tampak sedang tertekan di tengah konflik yang memanas di jalur Gaza. Laurie bahkan menyayangkan tindakan Amerika yang menekan agar Israel mundur setelah ditembaki lebih dari 4500 roket dari wilayah Gaza.

Kendati begitu, Laurie meyakinkan bahwa Tuhan tetap menyertai Israel. Tuhan bahkan telah menubuatkan kejadian-kejadian yang akan dialami Israel di masa mendatang. “Alkitab adalah salah satu buku yang berani memprediksi masa depan yang 100 persen akurat,” jelas Laurie yang menemukan bahwa sekitar 30 persen dari Alkitab adalah nubuatan dan Tuhan ingin setiap orang mengetahui itu. “Semakin banyak kita tahu tentang dunia berikutnya, semakin baiklah seharusnya kita hidup”.

Ia pun menjelaskan tentang nats Alkitab dalam Zakaria 12 ayat 2-3 yang mengatakan bahwa Allah membuat Yerusalem menjadi pasukan yang akan memukul segala bangsa serta menjadikannya batu untuk diangkat oleh segala bangsa. Ia menambahkan bahwa Israel akan mengalami pengangkatan sebagai tanda  akhir zaman. Setelah pengangkatan itu, maka akan terjadi sebuah serangan dari Utara Israel, dan mungkin akan disusul dari Rusia atau Iran. Tetapi Tuhan akan campur tangan dan menggagalkan rencana mereka.

“Tetapi nubuatan ini bukan untuk menakut-nakuti Anda, tetapi untuk mempersiapkan kita dan mengingatkan jemaat bahwa Yesus berkata ‘Aku akan datang lagi’,” tandas Laurie.

Sumber : CP/jawaban.com/ls

Ikuti Kami