Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Mengalami Pemulihan Atas Segala Sesuatu Yang Setan Curi Sumber : Jawaban.com

17 July 2019

 969
[Daily Devotional]

Mengalami Pemulihan Atas Segala Sesuatu Yang Setan Curi

Efesus 3:20-21

Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita, bagi Dialah kemuliaan di dalam jemaat dan di dalam Kristus Yesus turun-temurun sampai selama-lamanya. Amin.

Bacaan Alkitab Setahun Mazmur 17; Matius 17; Amos 3-5

Nubuat  tentang masa depan sudah mulai datang pada tubuh Kristus. Tadi malam di sebuah pertemuan doa di gereja yang saya hadiri, pendeta membagikan bahwa dia percaya Tuhan menyatakan tahun yang akan datang sebagai tahun “istirahat” (Rest).

Beristirahat terdengar seperti hal yang indah untuk dilakukan. Tetapi karena kita harus bersiap untuk akhir zaman, saya tidak mengerti bagaimana kita bisa punya waktu luang untuk tidak melakukan apa-apa.

Kemudian Tuhan berbicara dalam hati saya tentang akronim REST (istirahat) ini:

Restoration of (Pemulihan atas)

Everything (Segala sesuatu yang)

Satan (Setan)

Took (Ambil)

Wow! Gambaran merebut kembali semua yang telah dicuri musuh dari kita tentu akan sejalan dengan perkembangan meskipun kurangnya pergumulan. Saya tidak bisa tidak memikirkan dunia yang sedang berjuang dan menyadari bahwa dengan istirahat... semua perjuangan akan berhenti. Kita dapat melihat Tuhan membuat kita makmur, secara finansial, spiritual, fisik, dan tahu bahwa dalam setiap bidang kehidupan kita, kita tahu akan mengalami kemenangan.

Saya membayangkan gereja-gereja kita penuh tanpa tipuan yang kita gunakan untuk menarik mereka yang terhilang. Dapatkan kalkun gratis jika kamu datang ibadah. Membuat kompetisi agar datang kepada Situs web gereja yang tampilannya bagus. Dan melakukan bazar murah, penjualan permen, dll untuk mengumpulkan uang untuk berbagai proyek pembangunan gereja.

Tuhan akan memberikan kembali kepada gereja semua yang diambil Setan. Dia telah merampok keuangan kita, memikat orang-orang yang kita kasihi ke dalam dosa, dan mencoba melemahkan tubuh kita secara fisik. Tetapi Tuhan berkata, "Cukup!"

Inilah firman Tuhan yang menjanjikan:

TUHAN akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu di tanah yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu; engkau akan seperti taman yang diairi dengan baik dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan. Engkau akan membangun reruntuhan yang sudah berabad-abad, dan akan memperbaiki dasar yang diletakkan oleh banyak keturunan. Engkau akan disebutkan "yang memperbaiki tembok yang tembus", "yang membetulkan jalan supaya tempat itu dapat dihuni". (Yesaya 58: 11-12)

Tuhan telah berjanji untuk membimbing, memuaskan, memberi kemakmuran, menyegarkan, membangun kembali, membangkitkan, memperbaiki, dan memulihkan umat-Nya. Gereja masa depan akan menjadi gereja yang perkasa yang akan dapat melakukan lebih banyak hal dan tidak perlu berusaha keras untuk hasilnya.

Kedengarannya sulit dipercaya, saya tahu, tapi saya percaya. Tuhan kita adalah Tuhan yang memberi pertambahan dan berkat. Dia akan mendengar dan menjawab doa-doa kita ketika kita menyatakan apa yang Dia katakan tentang berbagai hal dan kemudian kita mulai mempercayainya.

Mengapa kamu tidak bergabung dengan saya dalam mempercayai Tuhan untuk banyak mukjizat mengejutkan di masa depan? Mari kita lihat apa yang hebat dan perkasa yang akan Dia lakukan.

Hak Cipta © 2013 Martha Noebel. Digunakan dengan izin.

Sumber : CBN.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :
Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer

Wang barry 18 September 2019 - 18:09:25

Bagaimana ketika kita menyerahkan persoalan kepada.. more..

0 Answer

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7274

Banner Mitra September week 3