Puji Astuti

Official Writer
2266


Presiden terpilih Brazil, Jair Bolsonaro yang memenangkan pemilu pada Oktober 2018 lalu berkunjung ke Amerika Serikat dan bertemu dengan Presiden Donald Trump. Pria yang dijuluki oleh media sebagai “Trump dari daerah Tropis” itu dalam sebuah wawancaranya dengan CBN menyatakan dirinya percaya pada kebenaran Firman Tuhan dan mengalami mujizat Tuhan dalam hidupnya.

“Saya percaya kepada Firman Tuhan; mereka yang tidak percaya memiliki alasannya sendiri untuk tidak percaya, tetapi nilai-nilai Kristen membantu mengarahkan masyarakat kepada jalan kebaikan,” demikian ungkap Bolsanora kepada CBN.com.

“Saya sudah anggota dewan selama 28 tahun dan melihat dalam kampanye politik  kebenaran hampir tidak ada, dan perasaan saya adalah masyarakat kita haus akan kebenaran, dan saya mulai pra-kampanye di awal 2015 saya mengunjungi berbagai tempat di Brazil melihat hal itu sendiri,” demikian tambahnya.

Bicara tentang kampanye, Bolsanora mengingat kembali pertolongan Tuhan saat ia mengalami percobaan pembunuhan ditengah ia melakukan kampanye. Dirinya mengaku bahwa kejadian pada bulan September 2018 itu dilakukan oleh pembunuh profesional.

Baca juga : 

Keren Banget! Kabinet Presiden Donald Trump Lakukan Pendalaman Alkitab Setiap Minggu

Jokowi: Diplomatik Brazil Tidak Lazim

“Seperti yang Anda tahu, bahwa saya adalah korban percobaan pembunuhan. Seorang pembunuh professional menusukku dan memutar pisaunya di perutku. Tapi puji Tuhan, saya bisa pulih. Itu adalah mujizat nomor satu,” demikian tutur Bolsanara.

“Mujizat kedua adalah tentang kondisi saat pemilu saat itu. Kampanye saya mendapat sangat sedikit jam tayang, hanya dengan sedikit uang, kami tidak pernah menduga akan mengalami kemenangan. Saat ini saya bukan hanya meminta kepada Tuhan hikmat, tapi juga keberanian untuk membuat keputusan bijak dalam masa pemerintahan saya.”

Saat mengalami penusukan, Bolsonara harus menjalani perawatan sehingga tidak bisa melakukan kampanye secara langsung. Putranya, Eduardo saat itu mengatakan kepada media bahwa ayahnya mengalami luka tusukan sedalam 12 cm. Ditengah kondisi seperti itu kepopuleran Jair Bolsonaro yang berkampanye dengan slogan, “Brazil di atas segalanya dan Tuhan di atas semua orang,” terus meningkat dan pada akhirnya berhasil merebut kursi kepresidenan. 

Sumber : CBN.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Juni Week 1-2


7253

Banner Mitra Juni Week 1-2