Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Puji Astuti

Official Writer
1469


Dalam sebuah konsernya Lady Gaga mengkritik Wakil Presiden Amerika Mike Pence, dan menyebutnya sebagai “perwakilan terburuk” orang Kristen. Apa pemicu artis yang dijuliki Mama Moster ini melontarkan serangan kepada wakil presiden yang dikenal sangat religious tersebut?

Rupanya hal ini bermula dari istri Mike Pence yaitu Karen Pence yang baru-baru ini diterima bekerja di sebuah sekolah Kristen sebagai guru seni. Sewaktu menerima pekerjaan itu, Karen menandatangani dokumen dimana setiap guru dan staf di sekolah itu mendukung pandangan pengajaran Alkitabiah tentang seksualitas.

Di sekolah itu dilarang seks sebelum menikah, perzinahan, homoseksualitas dan berbagai tindakan yang melanggar Firman Tuhan. Para orang tua murid juga diwajibkan untuk menyetujui ajaran Alkitab tersebut.

“Kepada Mike Pence, yang berpikir tidak apa-apa bahwa istrinya bekerja di sekolah yang melarang LGBTQ, kamu salah,” demikian pernyataan Lady Gaga dalam sebuah video YouTube. “Kamu berkata kita tidak boleh melakukan diskriminasi terhadap Kekristenan; kamu adalah perwakilan terburuk dari apa yang diartikan menjadi seorang Kristen.”

Baca juga : 

Mantan Guru Doakan Lady Gaga bisa Mengenal Sungguh-Sungguh Tuhan Yesus

Tak Terima Dikatai Sakit Jiwa, Wapres AS Mike Pence Serang Balik Media Ini

Selain mengkritik Pence, dalam artikel yang dirilis oleh Variety.com tersebut Gaga juga mengaku dirinya seorang Kristen, “Aku juga wanita Kristen dan aku tahu tentang Kekristenan yaitu kita tidak berprasangka dan semua orang diterima. Jadi kamu bisa mengambil semua cela itu Mr.Pence dan kamu bisa melihat dirimu sendiri di cermin dan kamu akan menemukan dirimu disana.”

Menanggapi Kritikan itu Mike Pence melihat hal itu bukan serangan kepada dirinya, ia menyatakan kepada EWTN bahwa ia “sangat terluka” melihat “organisasi berita yang besar menyerang pendidikan Kristen.”

“Kita memiliki tradisi yang kaya dalam pendidikan Kristen Amerika dan, jujur, pendidikan religious secara luas. Kita merayakan hal itu. Kebebasan beragama dituliskan dalam Kostitusi Amerika Serikat,” demikian ungkap Pence.

“Kami bisa abaikan kritikan-kritikan yang lain, tetapi kritikan terhadap pendidikan Kristen di Amerika ini harus berhenti,” demikian tegas Pence.

Mike Pence tidak berdiri sendiri, para pendeta pun bersuara terhadap kritikan Lady Gaga tersebut, salah satunya adalah Franklin Graham. Menurut Franklin, Mike dan Istrinya kehidupan mereka menunjukan cara hidup Kristen yang baik dan memperlihatkan iman mereka dalam keseharian, serta menyebut pasangan suami-istri tersebut sebagai berkat bagi bangsa Amerika.

Memegang nilai-nilai kebenaran dalam dunia yang berdosa ini tidaklah mudah, seperti Mike Pence dan Istrinya Karen yang harus siap dikritik oleh berbagai pihak karena iman dan nilai-nilai mereka yang mereka pegang teguh di dalam kehidupan. Salah satunya tentang LGBTQ dan pernikahan yang Alkitabiah.

Nah, pandangan kamu sendiri tentang dua hal di atas seperti apa? Pro Lady Gaga atau keluarga Mike Pence?

Sumber : Christianheadlines.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

agung setiawan 21 August 2019 - 14:27:12

Sebuah mesin yang bekerja menurut daur carnot men.. more..

0 Answer

George 21 August 2019 - 06:36:40

Puasa daniel yang benar

0 Answer

dewan toro 21 August 2019 - 06:27:14

Saben omah kudu duwe .... Uwuh

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7274

Banner Mitra Agustus Week 3