Mantan Guru Doakan Lady Gaga bisa Mengenal Sungguh-Sungguh Tuhan Yesus

Mantan Guru Doakan Lady Gaga bisa Mengenal Sungguh-Sungguh Tuhan Yesus

Budhi Marpaung Official Writer
6535

Penyanyi yang terkenal dengan gaya eksentriknya, Lady Gaga membuka acara Super Bowl Half Time yang diselenggarakan di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat pada Minggu (5/2/2017) waktu setempat. Salah satu yang menarik dari penampilan sang bintang Hollywood saat itu adalah ketika membawakan lagu bertajuk ‘Millions Reasons’.

Chris White yang merupakan mantan guru Gaga di Convent of Sacred Heart mengaku begitu terharu ketika mendengarkan lirik demi lirik dari lagu baru sang diva. Dalam pandangan pria yang kini melayani di Luis Palau Next Generation Alliance (LPNGA) tersebut, ‘Millions Reasons’ seperti sebuah deklarasi yang disampaikan Gaga kepada Tuhan.

Untuk diketahui, berikut penggalan lirik lagu ‘Millions Reasons’ yang dimaksud:

“I bow down to pray (Aku berlutut berdoa) / I try to make the worst seem better (Aku berusaha untuk membuat keadaan terburuk kelihatan lebih baik) / Lord, show me the way (Tuhan, tunjukkanlah jalan) /  

White mengatakan seperti banyak orang ternama pada umumnya, Lady Gaga berdarah di dalam dirinya.

karena ketenaran dan kesuksesan tidak pernah dapat memuaskan hati manusia," ujar White seperti dikutip christianpost.com

Lebih jauh White menjelaskan bahwa seruan hati setiap manusia adalah mereka bisa mendapatkan apa yang benar-benar dibutuhkan. Ia pun menyatakan bahwa dirinya telah mendoakan gadis yang memiliki nama lengkap Stefani Germanotta selama bertahun-tahun.

Meski senang dengan apa yang belum lama ini ditunjukkan oleh mantan muridnya tersebut, tetapi White berdoa Gaga suatu hari mengenal Tuhan Yesus yang adalah kehidupan itu.

“Dimana dia tidak perlu lagi ‘berusaha untuk membuat keadaan terburuk kelihatan lebih baik,” pungkas White.

Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami