Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
167


Saat Meghan Markle, yang sekarang dikenal dengan sebutan Duchess of Sussex mempersiapkan pernikahannya dengan Pangeran Harry dan menjadi bangian dari keluarga kerajaan Inggris, banyak yang mendapati kalau dia sebelumnya mengikuti diet vegan ketat selama seminggu. Meghan juga diketahui selalu menjaga pola makannya dengan selalu mengkonsumsi makanan-makanan sehat.

Kebiasaan itupun masih terus berjalan bahkan ketika Meghan tengah hamil tua. Tak heran kalau pola hidup sehat Meghan ini rupanya jadi inspirasi bagi anggota keluarga kerajaan. Tahun ini, Meghan bahkan sudah membuat resolusi kesehatan yang akan dijalankannya.

Sang suami, Pangeran Harry bahkan ikut jadi salah satu orang yang terinspirasi mengikuti jejak kebiasaan sehat Meghan. Termasuk berhenti melakukan beberapa kebiasaan yang tak sehat.

Tahun lalu, Pangeran Harry sudah mulai mencoba untuk mengadopsi pola makan dari produk nabati berkat pengaruh Meghan sendiri. Dia bahkan telah menjauhi alkohol dan kafein sejak awal tahun 2019 ini.

Baca Juga :

Konsumsi 5 Makanan dan Minuman Ini Bisa Bantu Usir Hidung Meler dan Batuk Kamu

7 Rahasia Jaga Kesehatan dari Mereka yang Jarang Sakit. Patut Kamu Tahu…

Tampaknya Pangeran Harry mendukung sang istri untuk sama-sama menerapkan pola hidup sehat. Apalagi salaam kehamilan pertama Meghan, dia benar-benar menghindari alkohol dan kafein, termasuk teh. Karena kandungan kafein di dalam teh bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah dan detak jantung karena sifatnya yang merangsang. Dan secara medis, mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein memang tidak dianjurkan bagi wanita hamil.

Sementara sebuah penelitian yang sudah dipublikasi menyampaikan bahwa sebagian besar wanita hamil akan tetap aman selama mengkonsumsi kurang dari 300 miligram kafein setiap hari. Tapi tetap saja dengan mengganti kopi dan teh dengan air mineral akan sangat baik untuk mencegah terjadinya peningkatan kalori dan gula darah dalam tubuh.

Untuk konsumsi alkohol sendiri, sebuah penelitian menemukan bahwa alkohol memang tidak aman dan tidak sehat. Karena semakin banyak profesional kesehatan telah menganjurkan takaran alkohol yang seharusnya diminum. Dan memilih untuk menghindari alkohol selama tahun 2019 adalah salah satu resolusi Tahun Baru yang sangat baik untuk dilakukan.

Sumber : Health.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:04:20

Gembala yang baik

0 Answer

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:02:13

Perceraian

0 Answer

Usui_ Takumi 17 January 2019 - 10:23:18

Di bayar utang pada pelanggan rp.200000 pengaruh t.. more..

0 Answer


ROTH GERENEMUS K A U 5 January 2019 - 15:20:01
Saya mohon bantuan doa ny, krna sy mengalami pergo... more..

chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Banner Mitra Week 2


7223

advertise with us