Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Waktu Bersama Tuhan Akan Menambah Tahun Hidupmu, Sudahkah Kamu Bertemu Dia Hari Ini? Sumber : tqn.com

17 March 2018

 1978
[Daily Devotional]

Waktu Bersama Tuhan Akan Menambah Tahun Hidupmu, Sudahkah Kamu Bertemu Dia Hari Ini?

Mazmur 57:2

Aku berseru kepada Allah, Yang Mahatinggi, kepada Allah yang menyelesaikannya bagiku.


Bacaan Alkitab Setahun: Mazmu77; 0Roma5; Ulang1-2

Para pemimpin pujian tahu, untuk datang ke hadirat Tuhan mereka harus mempersiapkan diri untuk mengucap syukur dan menyembah (Ulangan 10: 12). Mereka bukan hanya bangkit dari tempat tidur, mencuci muka, dan merapikan rambut mereka sebelum tampil di depan altar. Mereka tahu kalau urapan itu berasal dari ketulusan mengasihi Tuhan dengan segenap hati.

Sama halnya dengan kita, saat kita bertemu Tuhan di pagi hari, datanglah kepada Dia dengan hati yang penuh penyembahan dan ucapan syukur atas kasih setia-Nya kepada kita (Yosua 1: 5).

Untuk mengalami momen penyembahan yang mendalam kepada Tuhan, lakukanlah langkah-langkah ini:

Ambil waktu yang tenang

“Takut akan TUHAN itu suci, tetap ada untuk selamanya; hukum-hukum TUHAN itu benar, adil semuanya, lebih indah dari pada emas, bahkan dari pada banyak emas tua; dan lebih manis dari pada madu, bahkan dari pada madu tetesan dari sarang lebah.” (Mazmur 19: 9-10)

Kadang aku menyisihkan waktu di satu hari hanya untuk menikmati kebersamaan dengan Tuhan. Aku menghentikan semua aktivitas dan mencari wajahNya. Aku tahu aku tidak akan bisa mendengar suaraNya kalau aku tidak tenang dihadiratNya.

Ambil waktu istirahat untuk menyendiri dan hanya duduk diam saja. Kamu mungkin berpikir gak punya waktu. Tapi kalau seseorang memberikan uang seribu dolar di mal, kamu akan menemukan waktu untuk sampai ke sana. Jangan mengkorupsi waktu Tuhan untuk hal-hal semacam itu. Tapi diam dan berikanlah perhatianmu kepada Tuhan.

Tingkatkan masa-masa seperti itu

“Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya, untuk melepaskan jiwa mereka dari pada maut dan memelihara hidup mereka pada masa kelaparan.” (Mazmur 33: 18-19)

Waktu aku berbicara tentang mencari Tuhan, banyak orang berpikir bahwa mereka harus bangun jam tiga pagi! Aku tidak mencoba untuk memberitahumu bagaimana cara melakukannya. Aku bahkan tidak menyarankan supaya kamu berdoa selama satu jam. Aku hanya bilang bahwa entah bagaimanapun, kalau kamu ingin memulai sepanjang hari dengan benar, kamu harus menemukan waktu untuk mencari hikmat Allah di pagi hari.

Waktu bersama Tuhan akan menambahkan tahun hidupmu. Tuhan sangat ingin memberi kita pengetahuan dan pengertian. Firman-nya berkata, “Karena oleh aku umurmu diperpanjang, dan tahun-tahun hidupmu ditambah.” (Amsal 9: 11).

Kita mengimani bahwa semakin banyak waktu yang kita luangkan bersama Tuhan, kita akan semakin ditambahkan pengetahuan dan hikmat. Pertanyaannya adalah apakah kamu merasa memang harus memulai waktu bersama Tuhan dengan rutin setiap hari? Kalau ya, mulailah dari hari ini!

Hak cipta oleh Joyce Meyer, digunakan dengan ijin Cbn.com 

Sumber : Cbn.com/Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :

Fahri Rusman 24 June 2019 - 02:07:31

skimcare

0 Answer

Risma surbakti 23 June 2019 - 15:50:00

Relansionsip

0 Answer

Fendy 46 22 June 2019 - 00:50:57

Kegiatan ekonomi adalah

0 Answer


Yu55 Ch4nnel 28 May 2019 - 16:51:25
Bertahun2 saya meninggalkan Tuhan Yesus,hanyut dng... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:04
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Testify20 (3)


7257

Banner mitra Juni week 4