Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Masih Percayakah Kamu Dengan Keajaiban? Sumber : cbn

28 December 2018

December 2018
MonTueWedThuFriSatSun
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
 791
[Daily Devotional]

Masih Percayakah Kamu Dengan Keajaiban?

Yosua 3:5

Berkatalah Yosua kepada bangsa itu: "Kuduskanlah dirimu, sebab besok TUHAN akan melakukan perbuatan yang ajaib di antara kamu."

Bacaan Alkitab Setahun Mazmur 30; Filipi 2; Ayub 40-41

Pada suatu waktu, antara Natal dan Tahun Baru, saya mendapatkan berkat karena sakit. Waktu yang baik - setelah Natal, ketika ada waktu untuk tidak melakukan banyak hal.

Rabu: Seorang cucu perempuanku juga sakit bersamaku. Dua kasus buruk di musim dingin: batuk dan sakit kepala. Kami masing-masing mengklaim sofa dan selimut. Karena dia adalah penggemar Rod Serling juga di keluarga, saya memutar DVD episode Twilight Zone. Gambar hitam dan putih berkelap-kelip dalam cahaya api kayu dan pohon menyala.

Kami menemukan cahaya senja dengan Serling menyuarakan mimpi kami.

Kamis: Masih sakit, tetapi dalam kesendirian, saya ingin menjahit beberapa waktu untuk menyelesaikan membuat selimut. Jika saya menyelesaikannya (dan menempelkan beberapa Lysol), dua cucu perempuanku dapat bermimpi di dengan selimut itu di malam Tahun Baru tahunan kami.

Sewaktu saya menjahit, saya mencari beberapa latar belakang yang berbeda. Mengganti salurandi televise saya. Akhirnya saya menetap di Netflix dan menemukan film The Little Prince.

Itu adalah cerita dalam sebuah cerita. Tetangga eksentrik yang berhubungan dengan The Little Prince dengan seorang gadis muda. Hidupnya dihabiskan dengan hal-hal penting untuk mempersiapkannya menjadi dewasa, ibunya telah memetakan setiap momen hidupnya. Tidak ada waktu untuk bermimpi. Tidak ada waktu untuk keajaiban. Hanya kegigihan, tetapi tanpa visi untuk sebuah keajaiban.

“Bila tidak ada wahyu, menjadi liarlah rakyat.” Amsal 29:18a

Si tetangga menunjukkan gadis itu bintang-bintang. Di luar mereka, ia melihat apa yang benar-benar penting - apa yang sudah dipelajari oleh tetangganya sendiri dari pangeran kecil itu.

“Dan sekarang inilah rahasiaku, rahasia yang sangat sederhana: Hanya dengan hati seseorang dapat melihat dengan benar; apa yang penting tidak terlihat oleh mata. "

Ketika kita menemukan keajaiban - yang tak terlihat yang membentuk jiwa kita - kita belajar esensi dari siapa kita. Dan esensi itu berbicara dalam segala hal yang kita lakukan. Kita belajar bahwa dunia bisa penuh dengan orang-orang yang mengharapkan keajaiban. Dan kesabaran tidak ditemukan dalam komedi situasi 30 menit yang menyelesaikan masalah yang dangkal.

Keajaiban membawa kita lebih dalam dari dua inci. Itu mengajarkan kita untuk bertahan. Dan daya tahan dibayar dengan hadiah. Sang pangeran:

"Yah, aku harus bertahan dengan kehadiran beberapa ulat jika aku ingin berkenalan dengan kupu-kupu."

Kesabaran adalah, tentu saja, suatu kebajikan. Dan keajaiban akan selalu mengajari kita kebajikan. C.S. Lewis menunjukkan kepada kita apa yang terjadi ketika kita kekurangan visi dan karena itu kita  tidak mengalami keajaiban:

"Kami membuat pria tanpa dada dan mengharapkan dari mereka kebajikan dan kegigihan."

Tanpa keajaiban, kita hanya memiliki kegigihan yang sia-sia. Kita tidak memiliki kebajikan dan tidak memiliki visi.

Pada malam pertama Tahun Baru, dua gadis kecil dan aku duduk dengan semangkuk popcorn dan menonton The Little Prince. Kemudian mereka bermimpi di bawah selimut yang sudah selesai ku jahit itu.

Suatu hari mereka akan dewasa, kadang-kadang dipenuhi dengan hal-hal penting dari kehidupan sehari-hari, tetapi sang pangeran mengingatkan kita bahwa,

"Semua orang dewasa dulunya anak-anak ... tetapi hanya sedikit dari mereka yang mengingatnya."

Semoga mereka masuk di antara sedikit yang ingat itu - karena hanya mereka yang ingat bahwa keajaiban datang dari Allah dapat berpartisipasi di dalamnya bersama dengan-Nya.

“Kita binasa karena kekurangan keajaiban, bukan karena ingin keajaiban.” G.K. Chesterton

Hak Cipta © 2017 Nancy E. Head. Digunakan atas izin.

Sumber : Diterjemahkan dari CBN.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :
Dina Yohana 23 July 2019 - 12:41:40

lowongan kerja

0 Answer

Riama Manik 22 July 2019 - 18:53:22

Negara apa yang terletak paling utara

0 Answer

Buster street Wear 22 July 2019 - 12:34:35

Biseksual

1 Answer


Marlina - 21 July 2019 - 15:09:28
Saya Marlina saat ini saya sedang terlilit hutang ... more..

Yu55 Ch4nnel 28 May 2019 - 16:51:25
Bertahun2 saya meninggalkan Tuhan Yesus,hanyut dng... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Banner Testify Juli Week 4


7273

Banner Fun Run Juli Week 4