Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Menit-menit Terpanjang, Saat Badai Menghantam Kehidupan Sumber : Warren Neverson - Google+

11 November 2018

November 2018
MonTueWedThuFriSatSun
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930
 632
[Daily Devotional]

Menit-menit Terpanjang, Saat Badai Menghantam Kehidupan

Mazmur 138:3

Pada hari aku berseru, Engkaupun menjawab aku, Engkau menambahkan kekuatan dalam jiwaku.

Bacaan Alkitab Setahun Mazmur 133; Yohanes 10; Yeremia 43-44

Saat menjalankan tugas hari itu, saya mengalami badai yang belum pernah saya alami sebelumnya. Saya berada di dekat sebuah mal di Texas ketika semburan kotoran coklat gelap dalam bentuk angin kencang bertiup. Saya melihat langit semakin gelap. Tiba-tiba, hembusan angin kencang, membawa segala macam puing, bertiup  ke arah kota. Saat itu saya di perempatan sedang duduk di dalam mobil, saya melihat bahwa angin itu langsung menuju ke arah saya. Persimpangan dimana saya berada saat itu dipenuhi dengan mobil dari segala arah. Tidak ada yang bisa bergerak. Saya benar-benar ingin berada di mana saja kecuali di sana.

Ketika badai menghantam daerah kami, angin sangat kuat. Pepohonan membungkuk, mobil-mobil bergoyang, dan puing-puing menabrak saya dari semua sisi. Saya menyaksikan sepotong besar kardus dari situs konstruksi lokal terbang melewatiku. Beberapa benda terbawa oleh badai itu dan sebelum saya dapat melihatnya, saya mendengar suara benda yang terbang menabrak mobil saya.

Saya meraih ponsel saya sehingga saya dapat memanggil putri saya di tempat kerja dan menyadari bahwa saya telah meninggalkan ponsel itu di rumah. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah bertahan dan mempercayai Tuhan agar hal ini berakhir dengan cepat. Saya sangat menyadari  bahwa Dia mengasihi saya dan bahwa saya akan baik-baik saja. Itu sangat menakutkan.

Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya berpegangan pada setir dan menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Ini berlangsung selama sekitar 60 detik tetapi sepertinya jauh lebih lama. Sejenak, duniaku terhenti. Itu adalah menit terlama yang pernah saya ketahui.

Setelah tiupan angin yang keras datang hujan deras. Saya melakukan semua yang harus saya lakukan untuk keluar dari daerah itu, tetapi lalu lintas bergerak perlahan. Saya tidak tahu darimana semua mobil itu berasal. Saya belum pernah melihat keadaan disana begitu sibuk. Saya yakin semua orang memiliki ide yang sama dengan saya dan itu adalah pergi dan pergi dengan cepat.

Tapi saya berhasil pergi ke bank. Karena saya membutuhkan uang tunai, saya menepi dan menurunkan jendela saya. Saya sangat terkejut ketika mencium aroma yang harum. Terlepas dari semua angin kotor dan hujan deras, bumi berhasil mengeluarkan bau yang menyenangkan. Itu seperti surga telah terbuka dan menghujani bunga pada saya.

Tapi bukankah ini seperti kehidupan? Di tengah-tengah saat-saat kita yang paling menakutkan, saat-saat frustrasi, dan hujan banyak hal yang baik, ada karunia dari Tuhan. Karunia ini untuk siapa saja yang meluangkan waktu untuk menurunkan jendela mereka dan menghirup udara segar.

Tuhan mengijinkan kita melalui masa-masa sulit tetapi Dia pasti menjanjikan kita waktu yang hebat juga. Dari kondisi entah berantah, kita dapat menemukan Dia dan mengetahui bahwa Dia memperhatikan kita.

Dia ada di sana dalam badai dan hujan. Tetapi Dia juga ada di sana untuk melindungi saya. Saya tidak terluka dan dari apa yang dapat saya lain, yang lain juga tidak. Mungkin kita semua diuji untuk percaya kepada-Nya. Saya sangat senang bahwa saya mengenal Tuhan dengan cara yang sangat pribadi sehingga ketika badai dalam kehidupan menghantam saya dengan bidikan terbaik mereka, saya dapat mengetahui bahwa saya akan berhasil.

Firman Tuhan berkata,

"Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.” Yeremia 33: 3

Dia ada di sana untuk kita dan rindu untuk menyegarkan kita ketika kita membutuhkannya, melindungi kita dari kejahatan dan bahaya, dan memberikan kebijaksanaan yang kita butuhkan ketika kita tidak memahami "mengapa" dalam kehidupan kita. Panggil Dia hari ini. Nomor teleponnya adalah DOA. Dia selalu ada di sana.

Hak Cipta © Martha Noebel, digunakan dengan izin.

Sumber : CBN.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :
Agatha seow 15 November 2018 - 19:46:14

Saya ingin mengenal Tuhan lebih dalam, karena slam.. more..

1 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:08:06

peran roh kudus

0 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:06:32

peran roh kudus dalam kehidupan manusia

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7221

advertise with us