Lori

Official Writer
1092


Ruben Onsu dan Sarwendah baru merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-5 pada Senin, 22 Oktober 2018 kemarin. Dari hasil pernikahan mereka Tuhan sudah mengaruniakan seorang putri kecil bernama Thalia Putri Onsu.

Sebagai keluarga yang masih terbilang baru, Ruben tak menampik jika biduk pernikahannya dengan Wenda tetap dibumbui dengan keributan-keributan kecil. Apalagi dia mengakui tahun pertama sampai kelima pernikahan diakui sebagai tahun yang begitu rawan. Namun, sekalipun masalah menerpa keduanya tetap bisa menyelesaikannya dengan cepat.

“Ini adalah tahap kan kalau orang rumah tangga bilang ada tahap-tahapnya, masa satu sampai lima tahun kan masa rawan katanya, tapi untungnya kita bisa lewati itu semua, kami bersyukur,” kata Ruben dalam kutipan dari salah satu media.

Baca Juga :

Baru Berduka, Ruben Onsu Belajar ‘Kesetiaan’ dari Mendiang Ayahnya

Makin Mesra, Ini 3 Rahasia Bahagia Pasangan Darius dan Donna Agnesia

Ruben juga mengakui saat kalau dia dan Wenda tak pernah bisa bertengkar lebih dari dua jam. Saat masalah muncul, mereka memilih segera baikan kembali. “Ada ribut-ribut mah, pasti ada ributnya. Tapi kami tidak pernah lebih dari dua jam berjauhan atau bertengkar,” terangnya.

Senada dengan Ruben, Wenda juga menuturkan hal yang gak kalah menarik. Dia mengakui setelah menjalani pernikahan selama 5 tahun, mereka bahkan sudah semakin saling mengenal satu sama lain. Baginya, masa-masa berumahtangga dengan Ruben adalah proses yang membuat mereka semakin dewasa.

“Jadi udah makin nyaman sih jadi kadang kalau dibilang kayak suami juga, kayak temen juga, kayak bos juga, ya kan soalnya kerja juga dia yang ini kan, jadi ya all in lah,” terang Wenda.

Tentu saja bahtera rumah tangga ini tak akan pernah ada kalau saja Ruben menyerah untuk mendapatkan hati mantan anggota Cherrybelle itu. Siapa sangka kisah cinta mereka juga terbilang unik. Pasalnya, Ruben menuturkan kalau dirinya pernah ditolak tiga kali oleh Sarwendah. Namun saat mengungkapkan cinta untuk yang keempat kalinya, hati Wenda pun luluh.

Rahasia luluhnya hati Wenda rupanya karena Ruben mengaku ingin menjalin hubungan serius. Dia tak ingin buang-buang waktu lama kalau memang Wenda mau menerima cintanya. Dan akhirnya keseriusan inilah yang membuat Wenda menerima cinta Ruben. Keduanya hanya butuh waktu berpacaran 10 bulan dan akhirnya mantap melanjutkan hubungan ke pelaminan pada 22 Oktober 2013.

Duh, unik juga ya perjalanan cinta dan rumah tangga Ruben dan Sarwendah. Lima tahun sudah terlewati dengan sukses. Meski begitu, perjalanan pernikahan pasangan ini masih sangat panjang. Dan semoga dalam segala kondisi apapun, keduanya bisa terus mempertahankan kebahagiaan pernikahan mereka ya.

Begitu juga dengan semua pembaca yang sudah menikah, semoga kalian bisa memetik pelajaran penting dari kisah pasangan ini.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7244

Banner Mitra Juli 1-2