Lori

Official Writer
1386


Kabar pertunangan penyanyi muda Justin Bieber dengan model cantik Hailey Baldwin mengundang kekagetan besar dari publik. Semua orang kaget karena Bieber rupanya tak lagi menjalin hubungan dengan Selena Gomez yang sempat muncul kabar kalau mereka kembali menjalin hubungan.

Baik Bieber dan Baldwin kini tengah berbahagia setelah pertunangannya. Apalagi kali ini, Bieber tampaknya benar-benar serius untuk menyanding putri aktor Hollywood Stephen Baldwin itu. Hal ini terbukti dari keberanian Bieber menemui ayah Baldwin untuk meminta ijin merestui hubungannya dengan putrinya.

Yang paling menarik dari hubungan Bieber dan Baldwin adalah bahwa kedua orangtua model cantik ini rupanya adalah penganut Kristen yang taat. Mereka bahkan turut terlibat dengan berbagai kegiatan gereja. Bahkan untuk konseling pra-nikah nanti, Baldwin dan sang istri Kennya akan jadi pendamping untuk Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Sementara untuk kabar pernikahan mereka, pasangan muda ini tampaknya tak akan menjalani ikatan pertunangan itu terlalu lama. Meskipun usaia keduanya terbilang masih sangat muda, tapi langkah pertunangan ini jadi tanda kalau keduanya menginginkan pernikahan di usia muda.

Baca Juga :

Justin Bieber Batalkan Tur, Pendeta Hillsong Carl Lentz Tegaskan Ia Tak Ada Ikut Campur

5 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Soal Pendeta Gaul Hillsong Church yang Jadi Mentor Justin Bieber

Seperti dikabarkan, nantinya pernikahan mereka akan digelar dengan pesta yang cukup sederhana saja, dengan hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat saja. Sementara untuk lokasinya kemungkinan akan digelar di Amerika dan Kanada.

“Justin dan Hailey sudah menyampaikan kepada teman-teman kalau mereka mau pernikahan yang sederhana saja, dengan keluarga dan teman dekat, tak ada yang terlalu mewah. Pasangan itu sudah mendiskusikan dimana mereka akan melangsungkan pernikahan, yaitu di Kanada dan di suatu tempat di Amerika (NY atau LA). Hailey masih menikmati pertunangan mereka sebelum sepenuhnya menyusun rencana pernikahan mereka,” demikian disampaikan dari salah satu sumber yang dekat dengan kedua pasangan tersebut.

So buat yang penasaran kapan acara pernikahan Bieber tetap sabar ya. Tunggu perkembangan pernikahan pasangan ini di informasi selanjutnya.

Sumber : CT/Foxnews.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2