Biarkan Impian Anda Hidup
Kalangan Sendiri

Biarkan Impian Anda Hidup

Budhi Marpaung Official Writer
      8966

Efesus 3:20

Bagi Dialah, yang dapat melakukan  jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]mazmu92[/kitab]; [kitab]lukas13[/kitab]; [kitab]danie3-4[/kitab]

Apakah Anda memiliki impian - sesuatu yang selalu Anda lihat diri Anda sendiri lakukan? Mungkin Anda melihat diri Anda sebagai seorang pendeta, pemilik bisnis, atau bahkan seorang pembaca berita. Apapun impian yang Allah telah berikan Anda, jangan biarkan mati.

Impian merupakan hal yang indah. Hal ini dapat memberikan harapan untuk masa depan Anda dan mendorong Anda untuk berusaha ketika semua rintangan menghalangi. Tapi hati-hati, ada pembunuh impian yang ingin menghabisi impian Anda. Jangan biarkan mereka melakukannya!

Orang-orang yang tidak dapat atau tidak ingin melihat impian Anda tercapai dapat membunuh impian Anda. Mereka mungkin mengatakan kepada Anda bahwa tidak mungkin untuk Anda, Anda tidak cukup pintar atau ini belum pernah dilakukan sebelumnya. Namun, berkali-kali pembunuh impian terbesar sebenarnya adalah diri Anda sendiri.

Jangan biarkan rasa takut, intimidasi, keraguan, persoalan keuangan yang dihadapi, dll, mendikte Anda bahwa Anda tidak dapat memenuhi impian Anda. Bicara kembali ke pembunuh tersebut. Katakan kepada mereka, "Aku bisa dan akan memenuhi takdir saya, mimpi saya." Anda mungkin harus melakukan ini setiap hari, tapi itu ok. Semakin Anda menanamkan dalam hati Anda bahwa Anda dapat melakukannya, impian Anda akan bertahan aman dalam diri Anda.

Sangat penting untuk mengambil langkah untuk pemenuhan impian Anda. Bagi saya, untuk memenuhi impian saya memiliki majalah sendiri, saya perlu untuk kembali ke kampus dan menyelesaikan kuliah saya. Bagi Anda, mungkin sesuatu yang berbeda. Anda tahu jauh di dalam apa yang suara impian Anda katakan. Jangan takut, lakukan saja. Cobalah untuk tidak membiarkan terlalu banyak waktu berlalu. Waktu adalah salah satu dari pembunuh impian.

Renungkan kata-kata dari lirik lagu Yolanda Adams ini, "Jaga impian tetap hidup, jangan biarkan mati, itu sesuatu yang jauh di dalam, terus menginspirasi saya untuk mencoba, jangan berhenti dan tidak pernah menyerah, jangan pernah menyerah pada Anda. Kadang-kadang, hidup dapat meletakkan batu sandungan di jalan, tetapi Anda harus tetap beriman."

Ketika Anda bermimpi, bermimpilah yang besar, dan jangan pernah menyerah. Tidak ada hukum yang mengatakan Anda harus bermimpi kecil. Impian Anda adalah hanya milik Anda. Jangan biarkan orang lain mengatakan bahwa impian Anda tidak bisa terjadi, itu bisa! Peliharalah impian Anda. Terus melihat diri sendiri melakukan apa yang pernah dilakukan sebelumnya. Ketika Anda terus memberi makan impian Anda dan melindunginya, tidak hanya akan tetap hidup, tetapi ia tidak memiliki pilihan lain selain daripada harus terjadi! - Charlene Aaron

 

Bukan hanya Anda, tetapi Tuhan juga bertanggung jawab untuk membuat impian Anda terwujud!

Ikuti Kami