‘Bagi Nama Tuhan’ Sidney Mohede Bukan Sembarang Lagu

‘Bagi Nama Tuhan’ Sidney Mohede Bukan Sembarang Lagu

Lori Official Writer
11946

Lagu ini terdapat dalam album pujian dan penyembahan Sidney Mohede ‘Miracle Worship’. Seperti ratusan lagu penyembahan yang ditulisnya, Bagi Nama Tuhan adalah sebuah lagu yang didedikasikan sebagai pujian khusus dari setiap hati, gereja, kota dan bumi untuk kemuliaan nama Tuhan.

Dalam lagu ini, Sidney mencoba membawa penyembahan yang mendalam sama seperti single ‘Tiada SepertiMu’, lagu yang terasa begitu natural dan jujur karena diungkapkan dengan kata-kata yang sederhana, mudah dicerna dan indah. Tak diragukan bila lagu ini pastinya bersumber dari sebuah perenungan ataupun pengalaman pribadi tentang kasih Tuhan yang nyata.

Karunia menulis dan menyanyikan lagu memang dipakai Sidney dalam setiap lagu-lagu rohaninya. Bagi para pendengar yang menyukai lagu-lagunya pasti akan mengangguk setuju bahwa lagu-lagu itu bukan sembarang lagu. Tetapi bahkan memiliki kekuatan makna tersendiri yang mampu menembus setiap hati pendengarnya dan merasakan kehadiran Tuhan.

Dedikasi hidup yang tinggi melayani Tuhan, melayani anak muda dan melayani gereja membuat Sidney bertekad untuk memberikan yang terbaik buat Tuhan. Dan inilah hasilnya, ratusan lagu mengandung curahan pujian yang begitu ‘kuat’. Baginya, lagu dan kasih Tuhan jauh lebih kuat dari apapun yang ada di dalam dirinya karena dia tahu bahwa segala yang dia punya adalah milik Tuhan.

Bagi Anda yang ingin sekali menikmati penyembahan yang mendalam dan merasakan hadirat Tuhan begitu dekat, Bagi Nama Tuhan bisa menjadi pilihan untuk menemani saat-saat meditasi atau doa Anda bersama Tuhan.

Berikut lirik lagu selengkapnya:

Verse 1:

Tuhan namaMu selalu didalam doaku

berkuasa atasku

Tuhan kubawa rinduku 

kunyatakan Engkau Tuhan dihidupku

 

Chorus:

Bagi nama Tuhan kemuliaan, kejayaan

NamaMu berkuasa diam dalam hadiratMu

Engkau tetap Tuhan kutinggikan diatas s'galanya

tempat ini dipenuhi nama Tuhan

 

Hati kami dipenuhi nama Tuhan

Gereja kami dipenuhi

kota kami dipenuhi

Bumi ini dipenuhi nama Tuhan

Sumber : jawaban.com/ls

Ikuti Kami