10 Hal yang Pria Perlu Mengerti dari Wanita (Bagian 2)
Sumber: Designingtheinvisible.co.uk

Single / 11 March 2016

Kalangan Sendiri

10 Hal yang Pria Perlu Mengerti dari Wanita (Bagian 2)

Lori Official Writer
3517

Seorang wanita akan selalu mengharapkan bahwa pria bisa memahami perilaku dan pikiran mereka, karena wanita lebih dominan menggunakan perasaan daripada pikiran. Itu sebabnya, pria kadang kala kesulitan memprediksi perubahan yang dialami wanita. Para pria juga merasa serba salah karena sulit menebak apa yang ada dalam benak kaum hawa.

Menyambung artikel sebelumnya, beberapa poin di bawah ini perlu diketahui para pria untuk membongkar sejumlah rahasia dalam diri wanita.

6 Wanita ingin lebih banyak waktu                     

Sebagian besar wanita mengaku membutuhkan waktu yang banyak dengan kekasihnya. Namun kebanyakan pria tidak peka dengan kebutuhan ini karena mereka lebih memilih menghabiskan waktu dengan teman-temannya, bermain sepakbola, futsal atau melakukan kegiatan lainnya. Saat hal itu terjadi, mereka mulai merasa diabaikan dan berharap pria bisa memahami kebutuhan mereka.  

7. Wanita ingin diperhatikan

 Mungkin hal ini terdengar klise, tetapi wanita benar-benar ingin sang kekasih menunjukkan perhatiannya setiap hari. Entah itu dalam bentuk pesan singkat, menanyakan tentang aktivitas yang dilakukan sepanjang hari atau sekadar mengingatkan agar tidak telat makan dan sebagainya.

8. Wanita juga butuh kebebasan

Saat seorang wanita sudah terikat hubungan dengan seorang pria, bukan berarti itu adalah akhir dari dunianya. Wanita tidak ingin terus lengket dengan kekasih setiap waktu dan kehilangan kesempatan untuk menikmati hal-hal lainnya di luar sana. Berpacaran memang adalah tahap menuju pernikahan, tetapi bukan berarti ketika sudah memacari seorang wanita, sang kekasih bisa memperlakukannya layaknya seperti istri. Wanita tidak ingin dirugikan dengan menerima perlakuan yang tidak sepantasnya.

9. Wanita butuh obrolan santai dan menghibur

Siapa bilang wanita tidak suka tertawa,ngobrol santai dan bertingkah konyol? Wanita sangat menyukai pria yang punya selera humor tinggi. Wanita akan merasa nyaman ketika seorang pria bisa membuat mereka tertawa dan bertindak apa adanya diri mereka. Jangan terlalu serius dan berpikir terlalu keras ketika bersama dengan mereka, sebab bagi wanita hidup itu juga harus diisi dengan humor dan candaan.

10. Wanita butuh diperjuangkan

Pria yang pantang menyerah demi mendapatkan cinta seorang wanita adalah pria idaman. Sebab mereka tahu perjuangan itu pasti didorong oleh rasa cinta yang begitu besar. Untuk itulah wanita seringnya menguji para pria dengan bertingkah tidak ingin menjadi wanita murahan dengan mudahnya didapatkan. Wanita akan mengulur-ulur waktu dan berharap pria yang smengejar mereka tidak patah arang ketika wanita yang mereka taksir tampaknya sulit sekali diluluhkan hatinya.

Sumber : Smartmensmartwomen.com/Allwomenstalk.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami