Menikah dengan Pria Humoris Atau Tampan?
Sumber: health.liputan6.com

Marriage / 16 February 2015

Kalangan Sendiri

Menikah dengan Pria Humoris Atau Tampan?

Theresia Karo Karo Official Writer
4269
Bagi para wanita, kriteria suami seperti apa yang anda idamkan untuk menjadi pendamping? Tampan, mapan, setia? Mungkin ini adalah harapan yang paling sering disebutkan oleh wanita. Bagaimana dengan sisi humorisnya? Apa anda pernah mempertimbangkan hal ini?

Richard Templar dalam bukunya ‘The Rules of Love’ mengungkapkan bahwa penampilan fisik, kecerdasan, dan status sosial akan menghilang seiring berjalannya waktu. Kepribadian sebagai kualifikasi pertama yang paling sering disebutkan tadi ternyata tidak selamanya ada pada seseorang.

Sebuah penelitian menyebutkan, individu yang sangat percaya diri sekalipun bisa terguncang oleh trauma emosional. Dan akhirnya, kepribadiannya yang hangat dan nyaman akan beralih pada sosok yang tidak anda kenali.

Akan tetapi hal ini ditampik oleh Templar, dirinya yakin bahwa sifat humoris akan bertahan saat semuanya menghilang. Menurutnya, tawa dan kenyamanan untuk menjadi diri sendiri sama berharganya seperti emas. Selain itu, rasa humor adalah hal yang sangat personal.

“Tidak semua orang yang mampu membuat kita tertawa dan memiliki lelucon yang kita sama-sama mengerti. Jadi, ketika Anda menemukan orang bisa membuat Anda tertawa, nikahilah!,” tulisnya dalam bukunya.

Pada kenyataannya memang tidak ada manusia yang sempurna. Mungkin saat anda bertemu dengan pria humoris, anda menilainya belum cukup mapan. Sehingga anda enggan untuk lebih menanggapinya lebih serius. Kesempatan lain anda bertemu dengan lelaki tampan, akan tetapi saat bersamanya anda merasa bosan dan mengantuk.

“Mungkin saya agak ekstrem dalam hal ini, tapi sedikit ekstrem. Saya menikahi orang yang membuat saya tertawa lebih banyak ketimbang orang lain. Saya yakin sekali saya telah melakukan hal yang benar. Bisa saja Anda menikahi pria paling lucu kedua dan ketiga yang Anda temui. Intinya, jangan pernah mengompromikan rasa humor karena hal ini adalah prioritas tertinggi,” jelas Templar.

Sumber : Kompas/Tribunnews.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami