10 Hal yang Pria Perlu Mengerti dari Wanita (Bagian 1)
Sumber: Designingtheinvisible.co.uk

Single / 8 March 2016

Kalangan Sendiri

10 Hal yang Pria Perlu Mengerti dari Wanita (Bagian 1)

Lori Official Writer
7147

“Karena wanita ingin di mengerti, lewat tutur lembut dan laku agung. Karena wanita ingin di mengerti, manjakan dia dengan kasih sayang….” Jelas, wanita ingin dimengerti oleh pria jika berharap suatu hubungan bisa berhasil. Di hari perempuan internasional dirayakan setiap 8 Maret ini, menjadi begitu penting bila kita bisa tahu hal utama yang kebanyakan wanita inginkan. Jika kebanyakan pria kerap mengeluh dan bertanya: Apa sih maunya wanita? Maka artikel ini akan penting bagi Anda. Yuk, simak 10 hal yang perlu dimengerti pria dari wanita.

1. Wanita ingin dicintai

Cinta adalah unsur yang paling penting dalam setiap hubungan. Tetapi kadang kala bahkan perasaan yang indah ini mungkin tidak cukup untuk memperbaiki hubungan Anda ketika masalah datang menerpa. Tetapi, kebanyakan orang tidak tahu bahwa banyak wanita lebih bersedia untuk mau berkompromi dan memaafkan hal-hal tertentu, jika orang yang mereka sayangi membuat mereka merasa dicintai dan dihargai. Hubungan Anda akan berhasil jika Anda bisa memperlakukannya dengan penuh kasih sayang!

2. Wanita hanya ingin didengarkan

Kadang-kadang pria hanya perlu mendengarkan. Ketika wanita mulai mengeluh tentang temannya, mereka akan mulai bercerita dan berharap Anda untuk diam mendengarkannya. Wanita hanya butuh seseorang untuk mendengarnya dan meluapkan segala isi yang ada di kepalanya.

3. Wanita perlu dihargai  

Tanpa terkecuali, setiap wanita pasti ingin dihargai bukan? Anda mungkin berpikir bahwa dia sudah tahu betapa Anda menghargai dia dan segala kerja kerasnya, tetapi wanita akan lebih suka jika Anda menunjukkan sikap itu lewat tindakan yang lebih nyata. Kadang kala, ucapan ‘terima kasih’ lebih bernilai dari ribuan kata lainnya.

4. Wanita membutuhkan rasa aman

Sebagai seorang pria, Anda mungkin berpikir ini kedengaran sedikit konyol, tetapi Anda harus tahu bahwa kebanyakan wanita yang menjalin hubungan perlu merasa aman disisi orang yang mereka cintai. Wanita mungkin tidak mengakui hal ini secara jujur, tetapi kebenarannya adalah wanita ingin dilindungi dan diperhatikan. Wanita akan tenang ketika ada seseorang yang bisa menjaga mereka dan membuat mereka merasa aman. Jadi, Anda bisa mencoba menunjukkan cinta Anda kepada wanita istimewa dalam hidup Anda dengan selalu menempatkan mereka di sisi Anda.

5. Wanita butuh dukungan

Hal sederhana yang bisa dilakukan pria kepada wanita adalah menjadi pendukung sejati. Pria bisa menjadi pengingat atau penyemangat dengan kata-kata positif yang mampu membakar semangatnya, seperti mengatakan betapa berbakat dan istimewanya dia. Wanita perlu mendengar Anda mengatakannya setiap waktu. Banyak wanita luar biasa yang meragukan kemampuan mereka, sehingga mereka cenderung merasa putus asa, dan itulah alasan kenapa mereka memerlukan seseorang untuk meyakinkan mereka bahwa mereka bisa melakukan segalanya.

Ada begitu banyak hal yang perlu dipelajari dari ‘wanita’. Tetapi dengan mengerti beberapa hal di atas, Anda pasti bisa mencegah masalah-masalah yang muncul ketika tengah mengenal atau menjalin hubungan dengan makhluk unik bernama wanita.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Glamour.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami