CCTV Sorga
Kalangan Sendiri

CCTV Sorga

Tiurma Ida Purba Official Writer
      7695
Show English Version

Sesungguhnya, mata Tuhan tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setiaNya”. ( Mazmur 33:18)

 

Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu61[/kitab] ; [kitab]Marku5[/kitab]; [kitab]Bilan5-6[/kitab]

Pernahkah Anda mendengar kata CCTV ( closed circuit television) ? Atau Anda sudah terbiasa menggunakan CCTV? CCTV yaitu televisi sirkuit tertutup. CCTV berbeda dengan tv, karena sistem sirkuitnya tertutup dan semua elemennya terhubung. CCTV dihubungkan dengan kabel, gelombang mikro dan dan inframerah. CCTV berguna untuk memantau keadaan di wilayah sekitar.

CCTV buatan dunia bisa saja rusak, karena bisa saja eror. Namun, tahukah Anda, Tuhan punya CCTV yang selalu memperhatikan Anda?  Mata Tuhan selalu memperhatikan Anda. Kemanapun Anda pergi dan Kapanpun, Dia selalu melihat Anda.

Ketika Anda sedang berduka, bersuka atau bahkan ketika Anda berjalan tanpa tujuan. Dalam firmanNya : Sesungguhnya, mata Tuhan tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setiaNya”. ( Mazmur 33:18)

Disini Tuhan mengingatkan bahwa jika kita senantiasa menantikan dan berharap kepada Tuhan, maka Dia Allah yang selalu memperhatikan dan menolong. Kasih setiaNya tidak akan pernah berlalu dari Anda.

Maka dari itu tetaplah takut akan Tuhan. Ketika mungkin ada peluang untuk melakukan dosa, ingatlah bahwa Tuhan melihat. Banyak orang yang sudah mengikut Tuhan, mungkin masih tetap dalam karakter yang lama. Namun, sepanjang Anda mengandalkan Tuhan, Dia pasti menolong Anda untuk bisa melakukan setiap perintah-perintahNya.

 

Setiap orang yang takut akan Tuhan, senantiasa mendapatkan Kasih Setia Tuhan. 

Ikuti Kami