Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Menerima Kehendak Tuhan Sumber : blogspot.com

16 March 2015

 7054
[Daily Devotional]

Menerima Kehendak Tuhan

Sebab itu sejak waktu kami mendengarnya, kami tiada berhent-henti berdoa untuk kamu, Kami meminta, supaya kamu menerima segala hikmat dan pengertian yang benar, untuk mengetahui kehendak Tuhan dengan sempurna. ( Kolose 1:9)

 

Bacaan Alkitab Setahun  Mazmu76 ; 0Roma4; Bilan35-36

 

Hidup dalam kehendak Tuhan bukanlah hal yang mudah. Terkadang doa yang Anda panjatkan, mungkin seringkali tidak sesuai dengan kehendak Anda. Namun, apa yang Anda lakukan ketika doa Anda tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan? Apakah Anda akan cemberut menerima jawaban doa dari Tuhan? Atau ada akan bersungut-sungut?

Sering kali memang Tuhan datangkan hujan dan petir karena memang Dia ingin memberikan pelangi untuk Anda. Di balik kehendaknya yang tidak anda mengerti, Dia selalu memberikan yang terbaik untuk Anda. Apakah Anda pernah menerima jawaban doa yang tidak sesuai dengan kehendak Anda? Contohnya saja Tuhan tidak memberikan jodoh yang Anda inginkan, tetapi ketika Anda menjalani dengan pasangan yang Tuhan berikan, Anda baru menyadari bahwa dia adalah orang yang tepat yang Tuhan kirimkan.

Seringkali jawaban doa yang Tuhan berikan, kita sambut dengan sungut-sungut. Marilah belajar untuk hidup dalam kehendak Tuhan. Tuhan mencintai orang – orang yang bersyukur dan beriman. Mengapa beriman? Karena kita hidup di dunia ini hanya dengan iman. Modalnya hanya iman dan kemurahan Tuhan.

Matius 7 : 21-23 : Bukan setiap orang yang berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di Sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan, bukankah kamu bernubuat demi namaNya, dan mengusir setan demi namaMu, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkat “ Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari padaKu, kamu sekalian pembuat kejahatan!

Kiranya melalui ayat ini semua anak-anak Tuhan diingatkan untuk melakukan semua kehendak Bapa. Apakah kehendak Bapa? Kehendak Bapa adalah firman Tuhan. Roh Kudus memberikan kepada Anda pengertian dan kekuatan untuk melakukan firmanNya dalam kehidupan sehari-hari. Maka dari itu marilah untuk datang merendahkan hati kepada Tuhan.

 

Hidup dalam kehendak Tuhan adalah menyerahkan seluruh kehendak kita ke dalam tanganNya, sehingga dia dapat mengoreksinya sesuai dengan kehendakNya. 

Sumber : jawaban.com/by tiur

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :
Shanty Nurvita 13 December 2019 - 22:07:07

Tiga kali umur Airin di kurangi umur Amel lebih da.. more..

0 Answer

Anang Dwi 12 December 2019 - 16:02:35

Cara bertobat

0 Answer

Nurul Huda 10 December 2019 - 07:38:17

Kepanjangan dari LAKPESDAMNU adalah …. *

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Mitra Desember week 2


7265

Banner Mitra Desember week 2