Bisnis Laris Selama Valentine
Sumber: Google

Entrepreneurship / 4 February 2015

Kalangan Sendiri

Bisnis Laris Selama Valentine

Theresia Karo Karo Official Writer
5568
Tanggal 14 Februari dikenal sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang. Moment ini digunakan banyak orang untuk yang berbagi cinta bersama orang yang terkasih atau dengan mereka yang membutuhkan. Selama ini Valentine selalu identik dengan boneka, bunga, dan cokelat. Bagi anda yang bermental wirausaha, moment ini dapat menjadi peluang bisnis. Berikut beberapa ide bisnis yang laris selama Valentine:

Kreatif dengan Cokelat
Coklat yang sering beredar selama Valentine kebanyakan berbentuk hati atau berwarna pink. Karena kebanyakan orang akan berbuat sama, sebaiknya anda putar otak untuk menemukan kreasi coklat versi baru. Misalnya, custom chocolate yakni cokelat dengan karakter ekspresi, kartun, alat musik atau custom sesuai permintaan pelanggan.

Kedua, coklat keberuntungan. Mungkin selama ini kita sering mendengar tentang fortune cookies. Kali ini anda bisa membuat dengan versi cokelatnya. Dalam cetakan cokelat anda dapat menyelipkan kata-kata bijak yang berkesan bagi para penerimanya. Kemudian, cokelat juga bisa dikreasikan menjadi cokelat diet atau coklat yang membentuk kata-kata. Usahakan untuk terlihat berbeda dari yang lain, sehingga akan lebih menarik minat pelanggan.

Do It Yourself Project
Peluang bisnis yang satu ini sangat cocok bagi anda yang kreatif dan senang dengan barang-barang handmade. Saat ini sudah banyak referensi tentang kreasi DIY yang bisa ditemukan di internet. Mulai dari papercraft, kartu ucapan spesial, kolase bunga mawar, gantungan kunci, lampu hias, atau beragam kreasi lainnya yang bisa menjadi tambahan penghasilan anda.

Kaos Couple
Bisnis yang satu ini semakin menjamur, terutama menjelang hari Valentine. Anda bisa mencoba untuk berjualan kaos couple. Coba cari pengusaha sablon kaos atau semacamnya, sehingga anda bisa menjual kaos sesuai pesanan pelanggan.

Sumber : Ciputraentrepreneurship/Ciricara.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami