Hidup Dalam Kristus
Kalangan Sendiri

Hidup Dalam Kristus

Budhi Marpaung Official Writer
      6848
Show English Version

II Timotius 1:12

Aku tahu kepada siapa aku percaya

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]amsal20[/kitab]; [kitab]efesu3[/kitab]; [kitab]pengk6-7[/kitab]

Apakah kekristenan mempunyai dampak? Apakah ada yang benar-benar terjadi ketika seseorang bertobat dan menerima Kristus dengan sungguh-sungguh?

Jika pertanyaan itu diajukan kepada saya maka jawaban saya adalah kekristenan memang berdampak atas saya. Saya dibesarkan selama masa Depresi di sebuah peternakan di North Carolina, Amerika Serikat. Orangtua saya tidak mampu memberikan hal-hal yang dapat dinikmati oleh kebanyakan anak-anak muda sekarang.

Saya tumbuh di dalam rumah tangga Kristen, tetapi saat saya berusia lima belas tahun, saya sangat menentang semua agama (termasuk menentang Allah, Alkitab, dan gereja).

Namun pada suatu malam saya menyerahkan hidup saya kepada Yesus Kristus, dan Dia memberikan arah yang sama sekali baru untuk saya. Nilai-nilai pelajaran saya membaik. Sikap saya terhadap orang lain berubah. Saya mulai mencari kehendak Allah dan bukan jalan saya sendiri. Meski begitu, saya tidaklah menjadi sempurna. Hanya saja, hidup saya diubahkan.

Saya sudah bepergian ke hampir seluruh dunia, dan saya tidak pernah bertemu dengan orang yang menyesal karena telah memberikan hidupnya kepada Kristus. Dan, Anda pun pasti akan demikian.

Hidup di dalam Kristus jauh lebih baik daripada berada di luar-Nya.  

Ikuti Kami