6 Kandidat Top Skor Liga Champions 2014

6 Kandidat Top Skor Liga Champions 2014

Lori Official Writer
6844

Bermain bersama tim melawan klub-klub besar Eropa di ajang besar Liga Champions 2014, tentu menjadi tantangan bagi para pesepakbola. Pasalnya, ajang ini juga akan menentukan pemain top skor yang sukses mencetak gol terbanyak.

Meski masih di leg pertama, kandidat peraih top skor sudah dapat diprediksi. Berikut 6 pemain anyar Liga Champions 2014 hingga saat ini, seperti dilansir Inilah.com:

Zlatan Ibrahimovic (Ibra) - PSG

Di leg pertama Liga Champions, Ibra lebih unggul satu poin dari Ronaldo. Di leg kedua, Ibra tampak berpeluang besar membawa PSG melaju hingga babak final. Bukan mustahil bila ia jadi kandidat dengan gol terbanyak hingga di akhir ajang ini.

Cristiano Ronaldo (CR7) –Real Madrid

Pemain yang disapa CR7 ini menjadi salah satu kandidat kuat top skor Liga Champions lantaran sudah menyumbang sembilan gol sepanjang leg pertama Liga Champions 2014. Mungkin tekatnya mengantongi trofi kesepuluh atau La Decima Liga Champions untuk Real Madrid sudah semakin dekat.

Lionel Messi (La Pulga) – Barcelona

Bukan Messi namanya bila tak mencetak gol disepanjang pertandingannya. Hingga kini, pemain asal Argentina ini sudah menyumbang tujuh gol untuk Barcelona. Kesempatan menambah pundi-pundi gol tentu masih terbuka lebar, yakni di leg kedua saat akan menjamu Manchester United di Camp Nou.

Sergio Aguero – Manchester City  

Aguero sudah mengemas enam gol hingga di akhir leg pertama. Meski tampaknya akan sulit bagi The Citizens, julukan Man City, melaju ke babak perempat final, namun Aguero berpeluang besar menjadi top skor kali ini.

Diego Costa –Atletico Madrid

Sebanyak lima gol sumbangannya berhasil membawa Atletico Madrid menekuk AC Milan di San Siro. Di leg kedua, Costa masih berkesempatan menambah pundit-pundi golnya di laga melawan Rossoneri di Vicentre Calderon.

Alvaro Nagredo – Manchester City

Meski pesimis akan mampu menambah gol di leg kedua, namun pemain City ini telah bekerja keras di leg pertama dengan perolehan gol sebanyak lima gol. Untuk itu, butuh kerja keras baginya bila ingin menambah kembali gol saat akan menghadapi Balugrana di leg kedua nanti.

Sebagai informasi tambahan, leg pertama babak 16 besar akan berakhir pada 26 Februari 2014 nanti, dan dilanjut di leg kedua 16 besar dari 11-19 Maret nanti. Sementara ajang akbar ini akan berakhir di final Liga Champions yang digelar pada 24 Mei 2014.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Enggan Lepas Hazard, Mourinho: Dia Adalah Pusat Tim

Ribery Bakal Merumput di Leg Dua Liga Champions

Pra PON Jatim Bertekat Serang Timnas U-19

Piala Dunia 2014: Profil Timnas Argentina

Indonesia-Palembang Tuan Rumah POM Asean 2014


Sumber : Inilah/Jawaban.com/LS

Ikuti Kami