Ribery Bakal Merumput di Leg Dua Liga Champions
Sumber: Berita9online.com

Nasional / 20 February 2014

Kalangan Sendiri

Ribery Bakal Merumput di Leg Dua Liga Champions

Lori Official Writer
3582

Setelah absen di laga Arsenal vs Bayern Muchen pada Kamis (20/2) dini hari tadi, pemain asal Prancis Frank Ribery dikabarkan siap merumput kembali di leg kedua Liga Champions bersama dengan The Bavarians, julukan Bayern. Ia dinyatakan sembuh setelah menjalani operasi dari cidera otot yang dideritanya pada Kamis (6/2) pekan lalu.

Winger (pemain sayap, red) andalan Bayern ini tampak sudah latihan kembali sejak Senin (17/2). Ia bahkan sudah mampu berlari sekitar 20 menit lamanya. “Saya baik-baik saja dan saya mulai berlari di lapangan dua hari lalu. Sekarang saya harus mendapat kebugaran saya kembali,” ujar Ribery, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (20/2).

Menurutnya, leg kedua akan menjadi kesempatan baginya untuk kembali menunjukkan performa terbaik bersama tim. “Pada leg kedua melawan Arsenal merupakan comeback yang realistis, saya memiliki perasaan yang baik mengenai hal itu. Sementara laga antara Perancis kontra Belanda, mungkin masih terlalu sulit,” lanjut peraih gelar pemain terbaik Bundesliga 2012-2013 ini.

Adapun jadwal pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, dikala Bayern Munchen menjamu Arsenal pada 12 Maret nanti di Allianz Arena. “Kami harap Ribery siap bermain di leg kedua melawan Arsenal,” kata CEO Bayern, Karl Heinz Rummenigge, seperti dilansir Bola.net, Kamis (20/2).

Meski saat ini Ribery masih dalam kondisi yang belum sepenuhnya prima paska operasi, namun antusiasnya untuk kembali bergabung membela klub di berbagai laga krusial jauh lebih besar. Dirinya kini telah latihan sembari menjalani proses pemulihan di Bavaria, Jerman.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Neymar dan Profesi Barunya di Piala Dunia

FIFA Tetapkan Aturan Baru Piala Dunia 2014

4 Pertandingan Tertunda ISL Dijadwalkan Kembali

Berkat Tuhan Saat Menjadi Mitra CBN

Sumber : Bola.net/jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami