Pernikahan Pasangan Ini Jadi Sejarah Pertama Gereja Scientology

Pernikahan Pasangan Ini Jadi Sejarah Pertama Gereja Scientology

Lori Official Writer
10328

Seperti yang diberitakan oleh media Guardian, sepasang pengantin baru telah mencetak sejarah sebagai pasangan yang pertama kali menikah di Gereja Scientology, London, Inggris, setelah lima tahun berhadapan dengan hukum untuk mendapatkan hak kebebasan beragamanya dari pemerintah.

Adalah pengantin baru Alessandro Calcioli dan Louisa Hodkin, sama-sama berusia 25 tahun menggambarkan pentingnya pernikahan itu sebagai hasil dari perlawanan dari ‘ketimpangan dan ketidakadilan’. Pernikahan keduanya ini diabadikan dalam gambar yang dikelilingi oleh taburan bunga dan pengiring di depan Gereja Scientology, London.  

“Sudah sangat lama, lima tahun berjuang untuk mendapat kebebasan yang sederhana, hak untuk menikah di gereja kami dengan ritual dan kebiasaan agama kami dan dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman kami,” kata pasangan itu.

Keduanya mengaku kasus ini telah dibawa sampai ke Mahkamah Agung setelah pemerintah menolak untuk mendaftarkan Gereja Scientology, London sebagai tempat untuk menggelar pernikahan resmi.

Juru bicara Gereja Scientology berpendapat bahwa pasangan baru ini menjadi bukti sejarah dari kesetaraan dan kebebasan beragama di Inggris.  Keduanya juga disebut telah membuka jalan bagi pasangan lain yang hendak menikah.

“Semua pernikahan harus magis dan penting bagi pasangan yang bersangkutan, namun kami sadar bahwa kami sebagai pasangan pertama dari agama kami di Inggris, mendapat tempat tersendiri dalam sejarah,” pungkas Calcioli dan Hodkin.

Untuk diketahui Gereja Scientology adalah gereja yang masih terus menuai kontroversi lantaran dianggap sebagai gereja dengan pengajaran yang menyimpang dari Alkitab. Gereja ini secara pasti menyangkal keberadaan Allah, surga dan neraka. Pengikut Scientology, menganggap Yesus Kristus hanya seorang guru yang baik namun harus mati dengan cara disalibkan dan menyangkali keilahian-Nya.

Mari agar semakin jeli dengan berbagai-bagai pengajaran baru yang hadir di sekitar kita. Banyak ajaran yang menjadikan Kekristenan sebagai dalih namun pada kenyataannya berseberangan dengan kebenaran firman Tuhan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Rusak Fasilitas Nuklir, Biarawati Ini Dihukum 3 Tahun

Pendeta Jamie Coots Tewas Digigit Ular

Pamer Gambar, Jejak Perampok Gereja Ini Akhirnya Terkuak

Paus Francis: Jangan Menikah Karena Faktor Emosi Semata

Divonis Kanker, Darlene Zschech Tetap Tulis Lagu

Sumber : Theguardian.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami