Pendeta Jamie Coots Tewas Digigit Ular
Sumber: Christianpost.com

Internasional / 17 February 2014

Kalangan Sendiri

Pendeta Jamie Coots Tewas Digigit Ular

Lori Official Writer
8709

Jamie Coots, seorang pendeta di sebuah gereja di Kentucky yang tampil dalam National Geographic Channel ‘Snake Salvation’, ditemukan tewas dikediamannya pada Minggu (16/2). Ia meninggal akibat gigitan ular berbisa di tangan bagian kanannya.

Seperti diberitakan Fox News, Minggu (16/2), pendeta Jamie Coots ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 10.00 pagi, setelah digigit ular di Gereja Tabernakel Injil Sepenuh di Middlesboro pada malam Sabtu. Sesaat setelah digigit, dirinya menolak untuk dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya, Coots selamat dari gigitan ular berbisa dibagian lengan kiri pada tahun 1990. Serta, gigitan kedua pada bagian jari tangan kanannya pada tahun 1998. Seperti halnya kedua kejadian tersebut, Coots menolak untuk mendapatkan perawatan medis.

“(Kesembuhan) itu adalah kemenangan bagi ciptaan Tuhan dimana Tuhan melihat saya mampu melalui hal itu,” seperti yang pernah disampaikannya saat sembuh dari digigit ular pada tahun 1998.

Coots mengaku akrab dengan ular lantaran berkenaan dengan Firman Tuhan dalam Markus 16:18, “Mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh." Sayangnya, pendeta penyuka ular ini harus meninggal akibat gigitan ularnya sendiri.

Banyak orang-orang Kristen yang akhirnya memiliki cara pandang yang kurang tepat atas tafsiran Firman Tuhan. Sebab kita tahu bahwa ular berbisa sekali-kali tetap berbahaya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Pamer Gambar, Jejak Perampok Gereja Ini Akhirnya Terkuak

Paus Francis: Jangan Menikah Karena Faktor Emosi Semata

Divonis Kanker, Darlene Zschech Tetap Tulis Lagu

Organisasi Kristen Alaska Kunjungi Olimpiade Rusia

Sumber : Fox News/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami