11 Fakta Pria Saat Berurusan dengan Asmara (P1)
Sumber: Google

Single / 9 December 2014

Kalangan Sendiri

11 Fakta Pria Saat Berurusan dengan Asmara (P1)

Theresia Karo Karo Official Writer
12680
Pria sering dilihat sebagai mahluk misterius, bertindak cool, dan terkesan kaku kalau urusan asmara. Namun, sama seperti wanita, pria juga merasakan yang namanya jatuh cinta. Saat berurusan dengan cinta, pria juga menemukan problematika dalam perjalanannya.

Para wanita mungkin sering mengeluh, betapa pacarnya tidak perhatian, tidak benar sayang, dan lain sebagainya. Miskomunikasi inilah yang seringkali berakhir dengan pertengkaran. Pada kenyatannya yang dibutuhkan hanyalah mengenal pria lebih dalam lagi. Penasaran mengetahui bagaimana fakta pria bila meyinggung urusan asmara?

Fakta 1
Sama seperti wanita yang cemburu bila melihat wanita lain berada dekat pasangannya, pria juga merasa terancam saat melihat pria lain menggoda dan berusaha mendekati wanitanya. Dan di waktu yang sama, dirinya merasa bahwa dia adalah pria beruntung yang berhasil memenangkan hati wanitanya.

Fakta 2
Bila dikatakan pria hanya tertarik pada penampilan fisik wanita. Itu memang benar, namun ini hanya di awal pertemuan, karena pria adalah mahluk ‘visual’. Namun yang selanjutnya menentukan apakah mereka tertarik atau tidak kepada wanita adalah menyangkut kepribadian, cara berpikir, cara menyelesaikan masalah, dan terakhir adalah senyumannya.

Fakta 3
Siapa bilang pria tidak senang curhat? Pria juga melakukan yang sama, namun tidak sama seperti yang dilakukan oleh wanita. Terkadang pertanyaan-pertanyaan yang diajukan wanita terkesan seperti interogasi ketimbang curhat. Ingatlah, bahwa pria tidak suka dipaksa atau dipojokkan. Bila dirinya ingin bercerita, dengan sendirinya pria akan mengutarakannya.

Fakta 4
Ingin membuat pria merasa bahagia? Simpel, kita cukup memberikan pujian dan senyuman. Meskipun pada kenyataannya pria sering terlihat memuji wanita. Sebenarnya mereka juga sangat suka bila dipuji, apalagi oleh wanita yang disayanginya.

Fakta 5
Pria benci selalu meminta tolong (mungkin berhubungan dengan egonya). Inilah sebabnya mungkin ia juga senang melihat wanita mandiri dan melakukan beberapa hal yang seharusnya bisa dilakukan sendiri.

Fakta 6

Ketahuilah bahwa pria adalah makhluk yang kompetitif dan selalu mengkhawatirkan soal performa dan penampilannya. Sehingga dalam hal ini, pria akan jauh lebih cerewet dan rewel dibandingkan wanita.

Sumber : Jawaban/Vemale.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami