John Waller
Sumber: Radio88fm.com

A to Z Biography / 13 June 2014

Kalangan Sendiri

John Waller

Lori Official Writer
3391

Bagi Anda yang ingin hendak melangkah menuju pernikahan, lagu John Waller berjudul ‘The Marriage Prayer’ bisa jadi pilihan komitmen yang secara langsung disampaikan lewat liriknya yang kuat. Ya, John Waller adalah penyanyi berbakat Kristen yang sudah banyak menghadirkan lagu-lagu kontemporer rohani yang sangat menyentuh.

Waller membangun karirnya sejak bergabung di band ‘According to John’. Pada tahun 2001, band tersebut memilih bubar. Lalu dirinya menjadi pemimpin pujian di Gereja Kebebasan Methodist, Colorado. Dengan bakat bermusik dan suara indah yang dianugerah Tuhan kepada Waller membawanya untuk mengasah bakat menulis lagunya.

 

Salah satu lagu dari album perdananya The Blessing sukses dijadikan sebagai soundtrack film keluarga Kristen Fireproof, yaitu You Belong To Me. Menyusul dengan lagu anyar While I’m Waiting dari daftar lagu di album keduanya While I’m Waiting yang dirilis pada tahun 2009.

 

Pada tahun 2011 dan 2014, ia kembali merilis albumnya As For Me and My House dan Life Is A Gift. Lagu-lagu didalamnya adalah penggalan catatan perjalanan hidupnya selama dua tahun.   

 

Hampir seluruh lagu-lagunya adalah cerminan dari pengalaman pahit kehidupan yang pernah Waller lewati. “Saya menderita depresi selama bertahun-tahun. Saya berada di bawah perbudakan selama bertahun-tahun dan kemudian Tuhan membebaskan saya sekitar tujuh tahun lalu. Banyak dari lagu-lagu di lagu-lagu solo saya menceritakan hal itu,” ujar Waller.

 

Atas anugerah itulah ia tetap setia memperkenalkan Tuhan kepada orang lain lewat musik. Ia percaya bahwa Tuhan memiliki rencana indah atas hidupnya ke depan.

 

 

 

Discography:

 

Album: - The Blessing                          2007

 

           - While I’m Waiting                   2009

 

           - As For Me and My House         2011

 

           - Life Is A Gift                          2014


Baca Juga Artikel Lainnya:

Elizabeth Santosa: KPAI Masih Keteteran Tangani Kasus Anak

 

Ahok: Kalau Tuhan Sayang, Jokowi Akan Balik

 

Mencintai Pasangan Ditengah Keterbatasan Fisik

 

Inilah Janji Jokowi Untuk Pendidikan Indonesia

 

Siasati Keuangan Saat Pengeluaran Bertambah

 

5 Kesalahan Dalam Menghadapi Perubahan Karir

Sumber : Todayschristianmusic.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami